Bupati Bintan Bagi-bagi Bantuan di Desa Toapaya Utara! Ini Rincian Bantuannya!

Bupati Bintan bagi-bagi bantuan di Toapaya Utara. Ini perincian bantuan dan penerimanya!

Bupati Bintan Bagi-bagi Bantuan di Desa Toapaya Utara! Ini Rincian Bantuannya!
tribunbatam/aminnudin
Bupati Bintan saat membagikan bantuan kepada warga disabilitas di Desa Toapaya Utara 

TRIBUNBINTAN.COM, BINTAN-Sejumlah warga disabilitas di Desa Toapaya Utara, Kecamatan Toapaya, Bintan menerima alat bantu berupa kursi roda, alat bantu dengar, dan tongkat lansia. Sejumlah alat bantu tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Bintan Apri Sujadi di kantor Desa Toapaya.

Apru dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi atas upaya pemerintah desa dalam membantu warga yang menderita disabilitas. Penyerahan alat bantu disabilitas yang disejalankan dengan peringatan isra mikraj nabi.

Baca: Masih Ingat Kisah Ayah yang Melihat 2 Putrinya Makan? Begini Kehidupan Mereka Sekarang!

Baca: Mengintip Mewahnya Hotel Ibunda Nagita Slavina di Bali, Begini Penampakannya!

Baca: Mengejutkan! Inilah 6 Bagian Tubuh Ayam Paling Berisiko! Jangan Dimakan Terlalu Sering!

Baca: Heboh! Anaknya Mengidap Autisme, Ibu Selipkan Perekam Suara di Tas Sekolah, Kaget Dengar Hasilnya!

"Masyarakat kita adalah masyarakat yang berbudaya, mari kita bersama untuk terus mempertahankan budaya kekeluargaan kita, budaya gotong royong kita, budaya rasa peduli antar sesama,

yang harus terus kita pertahankan sampai anak cucu kita. Untuk itu, sempena peringatan Isra Mi, kita juga wajib menjaga kekompakan dan membangun tali silaturahmi antar sesama,"ujar Apri.

Dikatakannya juga, bahwa Pemkab telah meminta agar aparatur desa mampu menyusun anggaran yang dipergunakan untuk kesejahteraan masyarakat desa. Beberapa pembangunan desa, juga diharapkan selaras dengan prioritas pembangunan yang diinginkan oleh pemerintah daerah.

"Program program pembangunan desa harus sejalan dengan prioritas pembangunan Pemda. Sehingga, dapat terciptanya pembangunan yang diselaraskan dengan aspirasi dan keinginan masyarakat,"ujar Apri.

Terlihat sejumlah warga disabilitas desa Toapaya Utara tersenyum ria menerima perlengkapan alat bantu disabilitas. Alat bantu disabilitas berupa kursi roda sebanyak 6 unit, tongkat lansia sebanyak 17 Unit dan alat bantu dengar sebanyak 4 unit telah diserahkan oleh bupati kepada penyandang dan keluarga disabilitas. (*)

Penulis: Aminnudin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help