Dari Jual Emas Murah, Donor Darah sampai Servis Motor Gratis, Ini Kemeriahan Pegadaian Week

Pegadaian Week yang mulai dibuka hari ini, Senin (17/4/2018), di lantai dua DC Mall, Batam, ramai dikunjungi warga.

Dari Jual Emas Murah, Donor Darah sampai Servis Motor Gratis, Ini Kemeriahan Pegadaian Week
tribunbatam
Suasana Pegadaian Week di DC Mall, Batam, Senin (17/4/2018). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Pegadaian Week yang mulai dibuka hari ini, Senin (17/4/2018), di lantai dua DC Mall, Batam, ramai dikunjungi warga.

Puluhan pengunjung mal antusias langsung menyambangi stand-stand yang menjual emas murah.

Program kegiatan yang hanya ada di Pegadaian Area Batam itu memang diisi dengan berbagai acara menarik, seperti Bazar emas, donor darah, service sepeda motor gratis dan banyak lagi.

Deputi Bisnis PT Pegadaian area Batam/Kepri, Beta Vektor Riski mengatakan kegiatan yang dilaksanakan selama enam hari sampai 22 April itu dalam rangka mendekatkan Pegadaian ke tengah masyarakat.

"Kami mau beritahu ke masyarakat kalau Pegadaian itu sudah bisa ditemui dimana saja. Dan pegadaian bukan lagi sekedar tempat bagi orang yang butuh pinjaman. Pegadaian sudah melayani berbagai macam kebutuhan masyarakat," ujarnya.

Dalam even tersebut, Pegadaian Area Batam/Kepri memang menawarkan berbagai macam produk layanan yang kini ada di Pegadaian.

Untuk bazar emas, masyarakat bahkan bisa membeli tanpa uang cash.

"Emas ini memang emas lelangan dari nasabah yang sudah tidak ada kemampuan membayar lagi. Buat yang berminat, mereka tidak harus pakai uang cash tapi bisa cicilan. Jangka waktunya bisa sampai tiga tahun," ucapnya.

Harga emas yang ditawarkan juga dijamin lebih murah, hal itu karena pembeli tidak dibebankan lagi dengan biaya ongkos.

"Harga emas per gramnya sama dengan yang berlaku di pasaran, tapi kami kan tidak pakai biaya ongkos buatnya. Target kami sepekan ini bisa menjual dua kilogram emas," katanya.

Halaman
12
Penulis: Anne Maria
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help