Lazada Pasarkan Produk Eksklusif Smartphone Asus. Ada Keuntungan Lebih untuk End User

Toko daring atau online shop Lazada bekerjasama dengan Asus Indonesia dalam hal penjualan produk Asus.

Lazada Pasarkan Produk Eksklusif Smartphone Asus. Ada Keuntungan Lebih untuk End User
tribun batam
Southest Asia Regional Head Asus Benjamin Yeh dan Business Officer Lazada Indonesia Bob Rogier Emile Sprengers saat menandatangani MoU. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Toko daring atau online shop Lazada bekerjasama dengan Asus Indonesia dalam hal penjualan produk Asus.

Untuk kerjasama ini, telah ditandatangani MoU antara Lazada dengan Asus di Radisson Hotel Batam, Senin (16/4)/2018 sore.

PR Manager Asus Indonesia, Muhammad Firman mengatakan kerjasama itupun terkait dengan peluncuran smartphone terbaru dari Asus.

Ia menerangkan sebelumnya kerjasama antara Lazada dengan Asus sudah terjalin untuk produk Notebook.

"Kalau dulu kerjasama terbatas pada produk notebook Asus. Kalau kerjasama ini bentuknya kami jual produk smartphone Asus langsung di Lazada. Lazada yang akan display produk Asus di websitenya, jadi nanti yang jualan langsung kami bukan pedagang pedagang lain," tuturnya.

"Asus zenfone terbaru untuk tahap awal. Namanya belum bisa kami sebutkan karena masih confidential,"tambahnya.

Pemilik Satnusa Persada Abidin Hasibuan, Southest Asia Regional Head Asus Benjamin Yeh dan Business Officer Lazada Indonesia Bob Rogier Emile Sprengers berpose bersama usai MoU Signing Ceremony.
Pemilik Satnusa Persada Abidin Hasibuan, Southest Asia Regional Head Asus Benjamin Yeh dan Business Officer Lazada Indonesia Bob Rogier Emile Sprengers berpose bersama usai MoU Signing Ceremony. (tribun batam)

Tak hanya itu, rencananya akan ada beberapa tipe produk Asus juga yang hanya dijual khusus atau eksklusif di Lazada.

Ia menjelaskan Asus menggandeng Lazada karena online shop yang satu inipun sudah memiliki nama besar di Indonesia.

"Lazada ini online shop paling besar di Indonesia, ini untuk kemudahan pengguna juga untuk mengakses. Banyak masyarakat yang sudah kenal dengan Lazada. Selain itu, pengiriman Lazada juga sudah cover ke semua area Indonesia. Jadi jaringannya memang sudah luas," tuturnya.

Secara target penjualan, Asus belum dapat memastikan berapa besar peningkatan penjualan produk smartphone itu dengan kerjasama ini.

Namun demikian, ia menegaskan kerjasama ini dapat memberikan keuntungan lebih bagi end user, khususnya penggemar setia Asus smartphone.

"Ini jugakan masih kerjasama pertama. Tapi buat masyarakat keuntungannya mereka bisa dapat jaminan akan mendapat produk Asus yang resmi saat membeli di Lazada. Bukan produk black market atau lainnya," katanya.

Tak cuma itu, dari sisi kapasitas jika produk brand lain bisa saja habis, namun untuk stok Asus dipastikan terus ada.

"Misalnya saat flash sale, kalau brand lain produknya habis ya sudah habis. Kalau kami karena produksi lokal di sini (Batam), kalau memang flash sale habis, konsumen masih bisa beli dengan harga yang tetap kompetitif," ucapnya.

Penandatanganan juga turut dihadiri oleh bos PT Satnusa Persada, Abidin Hasibuan yang menjadi tempat pembuatan produk Asus di Indonesia. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help