Timnas Indonesia

Anniversary Cup 2018. Pelatih Luis Milla Panggil 24 Pemain. Ini Daftarnya, Termasuk Egy Maulana

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, telah memanggil 24 pemain untuk memperkuat Tim Merah Putih untuk turnamen Anniversary Cup 2018

Anniversary Cup 2018. Pelatih Luis Milla Panggil 24 Pemain. Ini Daftarnya, Termasuk Egy Maulana
TWITTER/@LUISMILLA
Pelatih Luis Milla bersama Pemain Timnas 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla, telah memanggil 24 pemain untuk memperkuat Tim Merah Putih untuk turnamen Anniversary Cup 2018, yang bakal berlangsung pada 27 April hingga 3 Mei.

Pada ajang yang bakal digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, tersebut, Timnas Indonesia akan tampil menghadapi Uzbekistan, Bahrain, dan Korea Utara.

Kesempatan menghadapi negara-negara kuat tersebut sangat diapresiasi oleh Milla.

Baca: Hasil Celta Vigo vs Barcelona. Lionel Messi Cadangan. Barca Raih Hasil Imbang

""Saya dapat melihat sampai dimana level dan perkembangan permainan mereka," tutur mantan gelandang Barcelona dan Real Madrid tersebut sebagaimana dilansir BolaSport.com dari situs resmi PSSI.

Sejumlah hal menarik terlihat dari daftar pemain yang dipanggil oleh Milla.

Bek muda milik PS Tira, Andy Setyo, misalnya, tetap dipanggil kendati baru pulih dari cedera dan baru melakoni satu pertandingan di Liga 1 2018.

Itu pun dengan catatan bahwa ia hanya diberi kesempatan merumput selama 31 menit awal dalam laga kontra Persebaya Surabaya, Jumat (13/4/2018).

Satria Tama juga tetap dipanggil walau baru mengalami dislokasi sendi bahu saat menghadapi Mitra Kukar, Jumat (13/4/2018), dan diperkirakan butuh istirahat selama dua pekan.

Dari daftar pemain yang dipanggil Luis Milla, klub juara bertahan Liga 1, Bhayangkara FC, menjadi penyumbang pemain terbanyak.

Halaman
123
Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved