Kelompok Jong Sri Dunia Karimun Diundang ke Malaysia, Ini Target Mereka

Kelompok Jong Sri Dunia asal Karimun diundang untuk mengikuti turnamen Jong di Pantai Pengerang, Distrik Kota Tinggi, Johor, Malaysia

Kelompok Jong Sri Dunia Karimun Diundang ke Malaysia, Ini Target Mereka
ist
Foto Bersama Bupati Karimun Aunur Rafiq dengan kelompok Jong Sri Dunia Karimun, Rabu (18/4/2018) 

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN – Kelompok Jong Sri Dunia asal Karimun diundang untuk mengikuti turnamen Jong di Pantai Pengerang, Distrik Kota Tinggi, Johor, Malaysia, 21 hingga 23 April 2018.

Hal itu terungkap dari surat undangan yang diterima kelompok Jong Sri Dunia Karimun dari panitia lomba Jong internasional, Pengerang.

Jong Sri Dunia Karimun akan bersaing dengan pemain Jong negara lain seperti Singapura dan tuan rumah Malaysia.

“Rencana, besok pagi Jumat, 20/4/2018,  kami berangkat ke Malaysia,” kata Koordinator Kelompok Jong Sri Dunia Karimun, Fadli kepada Tribun, Kamis (19/4/2018).

Fadli mengatakan kelompoknya akan membawa 19 orang pemain Jong dan 20 buah Jong. Mereka akan mengikuti lomba kategori Jong kecil.

Disinggung target, Fadli mengaku tidak muluk-muluk, kelompoknya mengejar juara di Malaysia. Target itu berkaca pada turnamen serupa yang digelar di Pantai Nongsa, Batam beberapa bulan lalu, kelompoknya juga sukses meraih juara umum.

“Di Batam kemarin, pesertanya juga banyak, ribuan, ada juga dari Malaysia. Jadi, kita optimis mampu sukses lagi juara di Malaysia,” katanya.

Fadli juga mengaku pihaknya sudah bertemu dengan Bupati Karimun Aunur Rafiq untuk meminta restu. Pertemuan dilangsungkan di rumah dinas Bupati Karimun dan turut dihadiri Sekda M Firmansyah dan anggota DPRD Karimun, M Yusuf Sirat, Rabu (18/4/2018). (*)

Penulis: Rachta Yahya
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help