Batam FunTastic Jadi Magnet Di Indonesia Marketeers Festival 2018

BP Batam khusus dihadirkan untuk berbagi pandangan dengan peserta IMF di Kota Bandung.

Batam FunTastic Jadi Magnet Di Indonesia Marketeers Festival 2018
ist
Indonesia Marketeers Festival 2018 dilaksanakan di Bandung, Jawa Barat pada Kamis, (19/4/2018) bertajuk Indonesia WOW Great Cities NOW. 

TRIBUNBATAM.id - Indonesia Marketeers Festival (IMF) merupakan Event Akbar tahunan Sales, Marketing dan Promosi di 17 Kota, selama 170 Jam, dan diikuti 17.000 peserta yang diinisiasi oleh Hermawan Kertadjaya, Founder dan Chairman Markplus, Inc.

Setelah sukses diselenggarakan di Batam dan Yogyakarta, acara yang lumrah disebut IMF ini kembali dilaksanakan di Bandung, Jawa Barat pada. Kamis (19/4/2018) bertajuk Indonesia WOW Great Cities NOW.

IMF menghadirkan keynote speakers yang mumpuni dibidangnya, tidak hanya para ahli marketing, akademisi, melainkan juga praktisi swasta maupun pemerintah.

Baca: BP Batam Serap Aspirasi Asosiasi Wisata

Baca: BP Batam Sinergikan Potensi Pariwisata dan UMKM Hingga Bandung

Acara ini dibuka oleh Hermawan Kertajadya dihadapan 500 peserta yang datang dari berbagai latar belakang seperti pemangku kepentingan, investor, pebisnis, akademisi, komunitas, pelaku UMKM hingga mahasiswa.

“IMF 2018 hadir untuk memberikan insight dan strategi menarik bagaimana penjualan tetap positif walau kondisi ekonomi sedang sulit diprediksi oleh karena itu tema-tema IMF dikemas dengan isu terkini yang disajikan lewat konsep Entrepreneurial Marketing Compass and Canvas dan Citizen 4.0” Ujar Hermawan ketika membuka acara.
Semarak acara ini juga dihadiri Ahmad Heriawan (Aher), Gubernur Jawa Barat. Dalam sambutannya, Aher mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Markplus Inc.

Bp Batam
Bp Batam ()

“ Mari kita hadirkan ekosistem bisnis yang bagus dari mulai kehadiran pemerintah sebagai regulator, perizinan operasional serta penyelesaian bisnis dari hulu, tengah hingga hilir dengan proses marketing. Ini adalah acara yang sangat bermanfaat, mari Pak Hermawan kita hadirkan proses produksi sampai ke marketing untuk Indonesia yang kita cintai ini ” ucap Aher.

Selanjutnya, peserta seminar yang berasal dari berbagai kalangan mendapat kejutan khusus di IMF. BP Batam khusus dihadirkan untuk berbagi pandangan dengan peserta IMF di Kota Bandung.

Sesuai dengan judulnya, acara ini bertujuan untuk menjadikan Indonesia WOW di Great Cities NOW sesuai dengan Batam yang menjadi lokomotif pertumbuhan ekonomi nasional.

Halaman
12
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help