BREAKINGNEWS: Bupati Anambas Tersangka! Benarkah Pengacara Kasus 'Kopi Sianida' Dampingi Haris?

Menyusul pemanggilan sebagai tersangka, Bupati Anambas Abdul Harris dikabarkan gaet Otto Hasibuan sebagai penasihat hukumnya. Inilah Otto Hasibuan!

BREAKINGNEWS: Bupati Anambas Tersangka! Benarkah Pengacara Kasus 'Kopi Sianida' Dampingi Haris?
kolase
Surat pemanggilan Bupati Anambas sebagai tersangka oleh Mabes Polri 

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS-‎Pemanggilan Bupati Anambas, Abdul Haris sebagai tersangka oleh Mabes Polri belakangan memunculkan cerita lain.

Tidak hanya persoalan yang kini dihadapi oleh orang nomor satu di Anambas itu, melainkan juga penasehat hukum yang diketahui mendampingi Abdul Haris.

Nama pengacara Otto Hasibuan yang pernah menangani pengacara Jessica dalam kasus kopi sianida pun, kian mencuat ke permukaan selain sejumlah nama lainnya.

Baca: Terungkap! Inilah Hasil Otopsi Kematian 5 Selebritas Dunia! Otopsi Bruce Lee Paling Mengejutkan!

Baca: BREAKINGNEWS: Heboh! Polres Tanjungpinang Amankan Mobil Mewah Rolls Royce, Siapa Pemiliknya?

Baca: Bupati Anambas Tersangka! Pemkab Ngaku Belum Terima Surat Pemanggilan! Ini Penjelasan Sekda!

Baca: Penjahat Olahraga! Inilah 7 Jenis Doping Paling Populer di Dunia! Nomor 6 Mengejutkan!

Informasi Bupati Anambas yang berkoordinasi dengan Otto Hasibuan pun, menjadi sedikit terang setelah adanya pernyataan dari Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Amat Yani.

Dihubungi melalui sambungan ‎seluler, ia memang cukup intens melakukan komunikasi dengan Abdul Haris. "Yang saya dengar begitu. Beliau berkoordinasi dengan Pak Otto," ujarnya.

Jessica Kumala Wongso bersama penasehat hukumnya Otto Hasibuan mengikuti persidangan dengan agenda mendengarkan kesaksian di PN Jakarta Pusat, kamis (28/7/2016). Sidang kasus kopi beracun tersebut masih mendengarkan kesaksian pegawai cafe Olivier.
Jessica Kumala Wongso bersama penasehat hukumnya Otto Hasibuan mengikuti persidangan dengan agenda mendengarkan kesaksian di PN Jakarta Pusat, kamis (28/7/2016). Sidang kasus kopi beracun tersebut masih mendengarkan kesaksian pegawai cafe Olivier. (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Amat Yani pun cukup prihatin ‎dengan persoalan yang menimpa Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas itu. Meski enggan berkomentar mengenai proses hukum yang kini sedang dijalani oleh Bupati Anambas itu, ia terus memberikan motivasi dan dorongan untuk tetap tabah dalam menghadapi persoalan ini.

"Ya, dalam beberapa kesempatan saya berkomunikasi dengan Beliau salahsatunya lewat media sosial. Salahsatunya memberikan motivasi serta dorongn kepada Beliau," ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada klarifikasi resmi dari Bupati Anambas mengenai persoalan yang kini menimpa dirinya.

Namun dari informasi yang berhasil dihimpun, Bupati kini sudah membentuk tim untuk mengambil langkah dalam menyikapi pemanggilannya ke Bareskrim Mabes Polri. (*)

Penulis: Septyan Mulia Rohman
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help