IIMS 2018

Dahsyat! El Toro Loco, Inilah Monster Raksasa Bertenaga 1.000 Kuda yang Dicintai Anak-anak!

Inilah penampakan si banteng gila, mobil rakitan bertampang monser bertenaga 1.000 kuda yang disukai anak-anak di IIMS 2018. Ini pemiliknya!

Dahsyat! El Toro Loco, Inilah Monster Raksasa Bertenaga 1.000 Kuda yang Dicintai Anak-anak!
Ist
Builder-nya sekaligus sang pemilik El Toro Lovc, Dan Evans, yang datang bersama sang istri, Mrs Lawry, menghibur pengunjung IIMS 2018, Minggu (22/4/2018) 

TRIBUNBATAM.ID, JAKARTA-Kehadiran mobil raksasa dengan sosok imut di area outdoor arena pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018) ini banyak memancing perhatian pengunjung, terutama anak-anak.

Tak sedikit anak-anak yang mengajak orangtuanya mendekat dan meminta kesempatan berfoto dengan pose bareng mobil berwujud pick up raksasa ini.

Dialah El Toro Loco, si monster truk yang didatangkan langsung oleh PT Dyandra Promosindo, penyelenggara IIMS 2018 langsung dari Amerika Serikat (AS) khusus untuk menghibur pengunjung IIMS 2018.

Baca: Video Ciuman Syahnaz dan Jeje Jadi Pergunjingan Medsos, Netizen Lampiaskan Kekesalan!

Baca: Mengejutkan! Hasil Otopsi 5 Selebritas Terkenal Dunia, Otopsi Michael Jackson Menghebohkan!

Baca: Hidup Penuh Kemewahan! Terungkap Inilah 5 Pabrik Uang Nagita Slavina, Pantesan Arisan Dollar!

Baca: Mengejutkan! Inilah 6 Bagian Tubuh Ayam Paling Berisiko! Jangan Dimakan Terlalu Sering!

Monster truk yang juga memiliki nama The Crazy Bull ini merupakan salah satu monster truck yang kini bertanding di ajang balap Advance Auto Parts, Monster Jam.

El Toro Loco tampil di area Wheel of Giant bersama Indonesia Offroad Federation (IOF) selama 11 hari penuh penyelenggaraan IIMS 2018 sejak 19 April sampai 29 April 2018.

Monster mobil ini hadir bersama builder-nya sekaligus sang pemilik, Dan Evans, yang datang bersama sang istri, Mrs Lawry.

Halaman
12
Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved