Gandeng Tribun Batam, Launching Central Raya Group Siapkan Hadiah Satu Rumah! Ada Nobar Juga!

Selain nobar film Terbang Menembus Langit, Central Raya Group menggandeng Tribun Batam menyiapkan hadiah satu unit rumah saat launching Mei!

Gandeng Tribun Batam, Launching Central Raya Group Siapkan Hadiah Satu Rumah! Ada Nobar Juga!
tribunbatam/zabur anjasfianto
Nobar Central Raya Group 

TRIBUNBATAM.id, BATAM-Central Raya Group mengajak seluruh keluarga dari staf, sub kontraktor dan supplier nonton bareng (nobar) film Terbang Menembus Langit di bioskop Blitz Theater Kepri.

Film Terbang Menembus Langit itu sendiri mempunyai nilai-nilai kehidupan. Seperti nilai impian, nilai keluarga, nilai pantang menyerah, nilai cinta, nilai kerja-kerja, niai mendukung pasangan, nilai cinta Indonesia, nilai hormat orangtua dan nilai bhineka tunggal ika.

Baca: Hidup Penuh Kemewahan! Terungkap Inilah 5 Pabrik Uang Nagita Slavina, Pantesan Arisan Dollar!

Baca: Mengejutkan! Hasil Otopsi 5 Selebritas Terkenal Dunia, Otopsi Michael Jackson Menghebohkan!

Baca: Ehem! Artis Cantik Ini Putuskan Nikah Muda Meski Baru Pacaran 2 Bulan, Selamat!

Baca: Mengejutkan! Inilah 6 Bagian Tubuh Ayam Paling Berisiko! Jangan Dimakan Terlalu Sering!

"Karena sembilan value ini bagus dan sangat menginspirasi dan motivasi. Maka Central Raya Group bersama-sama dengan rekan dan relasi membuka dua bioskop, dengan mengajak seluruh keluarga dari staf, sub kontraktor dan supplier,

untuk nobar sehingga semua makin termotivasi untuk semangat pantang menyerah," ujar Reky, EO Central Raya Group dalam nobar Terbang Menembus Langit, Minggu (22/4/2018).

Reky menyebutkan film Terbang Menembus Langit bercerita tentang seorang pemuda bernama Onggy Hianata yang dulu hidup miskin. Namun kegigihannya ia menjadi seorang pengusaha sukses di Singapura.

Pria yang sering disapa dengan nama Onggy tersebut lahir di Tarakan pada 6 Maret 1962. Sejak masih kecil hingga menginjak dewasa ia hidup serta tinggal di Tarakan.

Halaman
12
Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help