Polisi Penembak Adik Ipar Dikirim ke Rumah Sakit Jiwa. Sering Benturkan Kepala ke Dinding Sel

Dia sudah menunjukkan sikap yang membahayakan untuk orang lain termasuk dirinya sendiri. Di sana (RS Jiwa) lebih aman buat dia

Polisi Penembak Adik Ipar Dikirim ke Rumah Sakit Jiwa. Sering Benturkan Kepala ke Dinding Sel
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Personel Brimob Sumut menggiring tersangka Kompol Fahrizal (tengah) saat gelar kasus di Mapolda Sumut, Medan, Kamis (5/4/2018). Fahrizal menembak adik iparnya sendiri bernama Jumingan hingga tewas dan langsung menyerahkan diri ke Polsek setempat. 

TRIBUNBATAM.ID - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Sumut ternyata sudah mengirim Kompol Fahrizal ke Rumah Sakit (RS) Jiwa M Ildrem di Medan.

Fahrizal adalah penembak mati adik iparnya, Jumingan, beberapa waktu lalu.

Berdasarkan pengamatan Tribun, kemarin, perwira menengah yang menjabat Wakapolres Lombok Tengah, NTB itu dirawat di ruang kelas-1. Setiap ruang dilengkapi dua bangsal (tempat tidur) serta satu kamar mandi.

Baca: Dalam Kondisi Sakit, Hotman Paris Sentil Jokowi dan Prabowo. Ayo Berlomba, Siapa Terbaik!

Baca: Survei Terbaru Kompas Mengejutkan. Naik-Turun Elektabilitas Jokowi dan Prabowo Cukup Tajam

Baca: Elektabilitas Prabowo Subianto Disebut Turun, Fadli Zon Langsung Bikin Poling. Hasilnya?

Pada umumnya, kamar kelas-1 dibagi dua. Untuk perempuan bernama Anggrek. Sedangkan laki-laki bernama Sibayak. Namun, kamar yang ditempati Fahrizal sering ditutup pintunya. Kamar itu tepat di belakang ruang perawat serta di depan kantin.

Tidak sembarang orang diperbolehkan memasuki kamar itu, apalagi mengambil foto. Tribun pun diminta petugas RS untuk menemui dua orang polisi tidak berpakaian seragam dinas yang menjaga ruang tersebut.

Dua pria itu duduk di kantin sambil memantau aktivitas Fahrizal dari kejauhan. Selang tiga jam kemudian, terlihat Fahrizal dan istri keluar dari kamar.

Mereka berjalan menuju kantin. Melihat itu, salah seorang polisi meminta Tribun tidak menemui atau mengarahkan ponsel ke arah Fahrizal.

Halaman
123
Editor: dwie sudarlan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help