Ada Cluster Baru di Perumahan KDA Batam Centre, Harganya Mulai Rp 2 Miliar

Khusus pembelian unit rumah di cluster terbaru itu, konsumen pun bisa mendapatkan bonus, berupa satu unit AC di setiap kamar tidur.

Ada Cluster Baru di Perumahan KDA Batam Centre, Harganya Mulai Rp 2 Miliar
tribun batam
Perspektif tipe King di Cluster Phoenix, KDA, Batam Centre 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Pengembang perumahan Taman KDA, PT Kurnia Djaja Makmur Abadi menghadirkan cluster baru.

Cluster ekslusif bernama Cluster Phoenix itu masih berada di dalam kawasan Perumahan Taman Kurnia Djaja.

Khusus pembelian unit rumah di cluster terbaru itu, konsumen pun bisa mendapatkan bonus, berupa satu unit AC di setiap kamar tidur.

Senior Marketing PT Kurnia Djaja Makmur Abadi, Nunung mengatakan Cluster Phoenix merupakan cluster ekslusif yang menawarkan rumah minimalis dengan bangunan dua lantai.

Untuk spesifikasi bangunan yang digunakan juga berkualitas.

Di cluster ini, pengembang juga memudahkan akses penghuninya dengan membuat jalan yang lebar.

"Di cluster ini ada dua tipe rumah yang kami pasarkan, pertama tipe king dan yang kedua tipe queen. Untuk unitnya terbatas hanya 52 unit saja, dengan harga rumah mulai dari Rp 2 miliar," ujarnya.

Ia mengatakan, selain bonus AC, selama masa launching ini, pihak pengembang juga memberikan penawaran spesial berupa potongan harga sebesar 10 persen.

Serta gratis biaya notaris untuk pembuatan Akta Jual Beli (AJB), balik nama, Sertifikat Hak Guna Bangunan (SHGB) dan pecah PL.

Tak hanya itu, pengembang juga memberikan diskon lima persen untuk pengurusan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB).

Ia menjelaskan untuk keunggulan dari Perumahan Taman KDA adalah lokasinya yang berdekatan dengan sejumlah fasilitas umum.

Diantaranya, dekat dengan rumah sakit, plaza, pusat perbelanjaan, pasar, universitas, kantor pemerintahan dan pelabuhan ferry internasional serta bandara Hang Nadim.

Di dalam perumahan juga tersedia dengan berbagai fasilitas lainnya, seperti Sekolah Play Grop, TK, SD Kurnia Djaja, TK, SD, SMP Muhammadiyah Plus, lapangan tenis indoor, kolam renang, mesjid dan perpustakaan.

"Bagi yang membeli selama masa perkenalan ini, kami tambahkan lagi bonus gratis berenang satu tahun di kolam renang KDA," katanya.

Tertarik untuk memiliki hunian di cluster phoenix, boleh langsung datang ke kantor pemasaran PT Kurnia Djaja Makmur Abadi di Taman Kurnia Djaja Center blok C Nomor 8-9 untuk informasi lebih lanjut. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved