Hendak Menikah, Pasangan di Tanjungpinang Ini Ditangkap Polisi. Ini Pemicunya!

Pasangan ini terpaksa harus menunda urusan pernikahannya setelah ditangkap polisi dalam kasus dugaan penggelapan!

Hendak Menikah, Pasangan di Tanjungpinang Ini Ditangkap Polisi. Ini Pemicunya!
TribunBatam/Wahib Waffa
Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Firudin AKP (kanan) didampingi Kanit Reskrim dan dua pelaku penggelapan, Selasa (24/4/2018) 

TRIBUNBATAM.Id, TANJUNGPINANG-Berencana menikahi kekasih hatinya, pasangan ini malah berakhir di penjara. Hal itu setelah melakukan tindak pidana penggelapan terhadap uang milik bosnya dengan nilai Rp 14 juta.

Sepasang pelaku bernama Febriani alias Lilis dilaporkan oleh Andar Wibowo selaku sebagai saksi korban. Febriani (29) melakukan aksi kejahatannya setelah baru bekerja 3 hari di loket pembayaran tagihan listrik yang ada di Tanjungpinang Barat.

Febriani saat ditanya motif melakukan penggelapan hanya sekadar untuk bersenang-senang dengan calon suaminya itu. Selama pelariannya, ia menghabiskankan uang untuk belanja dan ke tempat hiburan malam.

Baca: Mengejutkan Penjelasannya! Bisa Timbulkan Ledakan, Inilah yang Terjadi Saat Tubuh Dikremasi!

Baca: Heboh! Artis Cantik Franda Dapat Tawaran Detektif Perselingkuhan! Mengejutkan Segini Tarif Jasanya!

Baca: Masih Ingat Bule Inggris Menikahi Pria Padang? Begini Kehidupannya Sekarang! Nomor 4 Mengejutkan!

Baca: Terungkap! Inilah Hasil Otopsi Kematian 5 Selebritas Dunia! Otopsi Bruce Lee Paling Mengejutkan!

"Uang senilai Rp 14 juta yang diambil pelaku dihabiskan untuk bersenang-senang dan belanja macam macam-macam. Ada HP baju, celana, sepatu tas dan ke hiburan malam,"kata Kapolsek Tanjupinang Barat AKP Firudin didampingi Kanit Reskrim di Mapolsek Selasa,(24/4/2018).

Kapolsek mengatakan bahwa modus yang dilakukan pelaku yakni membawa kabur uang di dalam loket pembayaran tagihan listrik yang mestinya setoran pada hari itu. Namun pelaku yang sempat kabur berhasil ditemukan oleh jajaran Reskrim Polsek Tanjungpinang Barat.

"Kita dapat informasi dari masyarakat soal keberadaan pelaku. Lalu kita lakukanlah penyelidikan dan akhirnya berhasil mengamankan pelaku Nyang saat itu berada di cafe sunset dekat tepi laut pada Sabtu (22/4/2018)," ungkapnya.

Halaman
12
Penulis: Wahib Wafa
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help