Mellennial

Ingin Punya Wajah Tirus dengan Cepat? Cobalah Teknik Tanam Benang

Perawatan tanam benang versi baru untuk membuat bentuk wajah terlihat tirus punya kelebihan lebih kuat dan kokoh.

Ingin Punya Wajah Tirus dengan Cepat? Cobalah Teknik Tanam Benang
TRIBUNBATAM/MONA ANDRIANI

PUNYA wajah tirus merupakan dambaan hampir setiap wanita. Tidak heran jika banyak klinik kecantikan dan berbagai produk menawarkan keunggulannya agar wajah lebih terlihat tirus.

Listiany Fransisca, seorang makeup artist (MUA) di Batam mengatakan, saat ini ada teknologi yang bisa membuat wajah terlihat tirus sehingga saat foto tak pusing mencari angle foto agar wajah terlihat tirus.

Solusinya yakni dengan tanam benang, untuk membuat bentuk wajah terlihat tirus. Contoh treatment yang harus dicoba adalah lunch time thread lift 17. Perawatan tanam benang versi baru punya kelebihan lebih kuat dan kokoh.

"Lunch time thread lift 17 ini merupakan treatment tanam benang dengan keunggulan yaitu maxi thread lift yang empat kali lebih tebal. Dan mempunyai 360 derajat helical burbs," kata dr Hanako, selaku aesthetic clinic di Emdee skin klinik, Nagoya Hill.

Jika umumnya benang yang tersayat-sayat bagian kanan kiri, kini sayatan lebih banyak dan ada sampai 360 derajat. Penanaman benang tidak hanya untuk pipi kendur, tetapi juga untuk yang mempunyai pipi chubby. Sehingga pipi yang chubby bisa ketarik dan membuat wajah menjadi v shape.

"Penarikannya di bawah jaringan kulit. Efeknya menimbulkan inflamasi yang akan merangsang kolagen. Kolagen akan hilang satu persen setelah usia 25 tahun," katanya.

Lunch time thread lift 17 mempunyai panjang benang 17 cm. Dua minggu pertama akan terasa sangat ketarik tetapi setelah dua minggu akan terasa seperti biasa dan bisa beraktivitas seperti biasa dan makanan juga tidak ada pantangannya. "Pengecualian bagi yang punya riwayat kelainan darah," ujarnya.

Prosesnya dimulai dari anestesi cream, anestesi suntik barulah tanam benangnya. Dan cukup satu jam, maka muka tirus langsung kamu dapatkan. (*)

Tips
Penting Sebelum Tanam Benang
1. Percayakan pada klinik profesional
2. Pastikan bahwa dokternya dari klinik yang dipercaya
3. Tenang dan tidak perlu khawatir untuk melakukannya. (*)

Penulis: Andriani Mona
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help