Selamat! Tanjungpinang Timur Juara Umum MTQ XII Tanjungpinang! Ini Pesan Ariza!

Kafilah Tanjungpinang Timur juara umum MTQ XII Tanjungpinang. Begini pesan penjabat Walikota Raja Ariza!

Selamat! Tanjungpinang Timur Juara Umum MTQ XII Tanjungpinang! Ini Pesan Ariza!
TRIBUNBATAM/M IKHWAN
Penjabat Wali Kota Tanjungpinang Raja Ariza 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG- Kafilah Kecamatan Tanjungpinang Timur ditetapkan sebagai juara umum pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XII Kota Tanjungpinang.

Penyerahan piala dilakukan oleh Penjabat Walikota Tanjungpinang, Raja Ariza dan diterima sekretaris kecamatan di Terminal Sungai Carang, Senin (23/4/2018) malam.

Baca: Terungkap! Inilah 5 Buah Penghilang Karang Gigi Sekaligus Pemutih Gigi! Nomor 4 Paling Mengejutkan!

Baca: Masih Ingat Bule Inggris Menikahi Pria Padang? Begini Kehidupannya Sekarang! Nomor 4 Mengejutkan!

Baca: Nasib Tragis KRI Irian! Kebanggaan di Zaman Soekarno, Jadi Rongsokan di Masa Soeharto!

Pada kesempatan itu, Raja Ariza menyampaikan, penyelenggaraan MTQ tersebut tidak semata dilihat dari sisi teknis penyelenggaraan. Namun juga dilihat dari sisi internalisasi terhadap penanaman nilai kandungan Al-Quran.

"MTQ sesungguhnya merupakan wahana untuk berkompetisi dalam kebaikan, untuk memacu diri agar lebih mengenal, memahami, menghayati dan mengamalkan Al-Qur'an dalam kehidupan sehari-hari," katanya.

Dia pun berharap melalui MTQ dapat melahirkan qori dan qoriah terbaik sebagai duta Kota Tanjungpinang yang akan mengikuti MTQ tingkat Provinsi Kepulauan Riau di Kabupaten Lingga.

"Semoga prestasi ini dapat disyukuri dan terus dikembangkan di masa mendatang. Semoga di MTQ tingkat Provinsi Kepulauan Riau, Kota Tanjungpinang dapat memperoleh prestasi yang gemilang," katanya.

Selain menyerahkan piala bergilir piala dan medali untuk para juara juga diserahkan langsung Raja Ariza, Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Hj Aisyah Sani, Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, FKPD dan OPD Kota Tanjungpinang.

Untntuk pawai taaruf sendiri dimenangkan oleh utusan Kecamatan Tanjungpinang Kota, kemudian disusul Tanjungpinang Barat, Timur dan Bukit Bestari.

Sedangkan Bazar juga dimenangkan utusan Kecamatan Tanjungpinang Kota, kemudian juara dua Bukit Bestari, juara tiga Tanjungpinang Barat dan Harapan Kecamatan Tanjungpinang Timur.(*)

Penulis: M Ikhwan
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved