Terungkap! Diam-diam PAN Pertimbangkan Usung Gatot Nurmantyo Jadi Capres, Ini Alasannya!

Mengejutkan! Diam-diam PAN pertimbangkan Gator Nurmantyo jadi capres di Pilpres 2019. Bagaimana dengan Prabowo? Ini jawabannya!

Terungkap! Diam-diam PAN Pertimbangkan Usung Gatot Nurmantyo Jadi Capres, Ini Alasannya!
KOMPAS.com/RODERICK ADRIAN MOZES
Jenderal TNI (Purn) Gatot Nurmantyo saat berkunjung ke kantor Redaksi Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta, Senin (23/4/2018) 

TRIBUNBATAM.ID, JAKARTA-Wakil Ketua Umum PAN Bara Hasibuan menyatakan partainya membuka opsi untuk mengusung mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo sebagai calon presiden.

"Iya memang Pak Gatot adalah salah satu nama yang beredar di dalam. Di luar dan media juga kami pertimbangkan. Ada juga yang menyebut-nyebut," kata Bara di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (24/4/2018).

Baca: Heboh! China Kembangkan Teknologi Pesawat Tempur Tembus Pandang, Ini Bocorannya!

Baca: Terungkap! Inilah Hasil Otopsi Kematian 5 Selebritas Dunia! Otopsi Bruce Lee Paling Mengejutkan!

Baca: Heboh! Koin Lawas Seribu Rupiah Gambar Kelapa Sawit Ini Laku Terjual Harga Jutaan! Ini Buktinya!

Baca: Masih Ingat Bule Inggris Menikahi Pria Padang? Begini Kehidupannya Sekarang! Nomor 4 Mengejutkan!

Namun, hal tersebut baru berupa usulan dari sejumlah kader sehingga belum bisa dipastikan dan masih harus dibahas di Rapat Kerja Nasional (Rakernas).

Karena itu, kata Bara, partainya juga masih membuka opsi untuk merapat ke kubu Presiden Jokowi atau Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto.

"Seperti dikatakan ketum, segala kemungkinan masih terbuka bagi PAN dalam memutuskan koalisi yang akan dipilih dalam Pilpres nanti. 

Memang perdebatan di dalam masih terjadi. Tentunya nanti akan kami putuskan di Rakernas yang akan terjadi sebentar lagi," ucap Bara.

Baca: Terungkap! Inilah 5 Gangster Terbesar di Dunia! Nomor 2 Penghasilannya Mengejutkan!

Baca: Mengejutkan Penjelasannya! Bisa Timbulkan Ledakan, Inilah yang Terjadi Saat Tubuh Dikremasi!

Baca: Heboh! Mobil-mobil Mewah Raffi Ahmad Bikin Resah Tetangganya, Mengejutkan Alasannya!

Saat ditanya sikap Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais yang menyarankan agar tak merapat ke Jokowi, Bara menegaskan belum ada keputusan final soal arah dukungan di Pilpres 2019.

"Suara siapapun kami dengar. Nasihat siapapun seperti Dewan Kehormatan, Dewan Pertimbangan, kami tampung. Tentu saja nanti pertimbangan rasional. Bukan pertimbangan personal like atau dislike. Semua pertimbangan rasional dan luas," lanjut dia. (*)

Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help