Bambang Subeno Gantikan Totok Irianto Jabat Danlanal Karimun! Ini Pesan Danlantamal!

Jabatan Komandan Lanal Tanjungbalai Karimun berpindah orang. Ini pejabat baru dan begini pesan Danlantamal Tanjungpinang!

Bambang Subeno Gantikan Totok Irianto Jabat Danlanal Karimun! Ini Pesan Danlantamal!
tribunbatam/elhadif putra
Sertijab Danlanal TBK di Mako Lanal TBK, Rabu (25/4/2018) 

TRIBUNBATAM.ID, KARIMUN-Pucuk kepemimpinan Pangkalan Lanal Tanjungbalai Karimun (Lanal TBK) kembali berganti. Letkol Laut (P) Totok Irianto yang menjabat sebagai Lanal TBK selama satu tahun tiga bulan digantikan Letkol Laut (P) Bambang Subeno.

Bambang Subeno sebelumnya bertugas di Koarmabar (Komando Armada Barat) sebagai Komandan Detasemen Intelijen (Danden Intel). Sementara Totok Irianto selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Kepala pusat pengendalian Angkatan Laut (Kapukodal) Koarmatim (Komando Armada Timur).

Baca: Terungkap! Seperti Siluman, Personel Kopaska Ini Sendirian Mengusir Kapal Perang Malaysia!

Baca: Mengejutkan! Inilah 6 Alasan Amerika Diyakini Tak Berani Serang Indonesia! Nomor 2 Tak Terbantah!

Baca: Terungkap! Inilah 5 Gangster Terbesar di Dunia! Nomor 2 Penghasilannya Mengejutkan!

Baca: Mendebarkan! Inilah Kisah Ajaib di Balik Jatuhnya Pesawat Dakota AURI Saat Operasi Trikora!

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) orang nomor satu di jajaran TNI AL Karimun tersebut dipimpin oleh Danlantamal IV Laksamana pertama TNI R Eko Suyatno, Rabu (25/4/2018).

"Jajaran Lantamal IV mengucapkan terimaksih atas dedikasi yang dilakukan oleh Letkol Laut (P) Totok Irianto selama menjabat. Semoga dapat bertuas ditemoat yg baru dngn baik.

Kepada Lanal TBK yang baru selamat datang. Saya percaya dengan berbekal pengalaman penugasan selama ini dapat menjadi pemimpin yang baik," kata Eko dalam amanatnya.

Eko yang diwawancarai usai upacara mengharapkan Lanal Karimun dapat melakukan pengamanan dengan sebaiknya. Terlebih letak geografis Karimun berbatasan langsung dengan negara tetangga.

Halaman
12
Penulis: Elhadif Putra
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help