Hari Kartini, Manajemen BWP Batam Kunjungi Panti Jumpo Wredha. Ini Bantuan Penting yang Diberikan

Memperingati Hari Kartini, segenap Management & Staff BWP Batam mengadakan kegiatan kunjungan dan bakti sosial.

Hari Kartini, Manajemen BWP Batam Kunjungi Panti Jumpo Wredha. Ini Bantuan Penting yang Diberikan
istimewa
BWP mengunjungi Panti Wredha Puri Kebajikan yang berlokasi di Winsor Phase 1 Blok III Lantai 1 Nomor 28-29 Batam, Sabtu (21/4/2018). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Memperingati Hari Kartini yang jatuh tepat pada hari Sabtu, 21 April 2018 lalu, segenap Management & Staff Best Western Premier Panbil Batam mengadakan kegiatan kunjungan dan bakti sosial.

Kegiatan itu dipusatkan di Panti Wredha Puri Kebajikan yang berlokasi di Winsor Phase 1 Blok III Lantai 1 Nomor 28-29 Batam, Kamis (19/4).

Kegiatan di Panti Wredha Puri Kebajikan ini sudah kali kedua dilakukan oleh pihak Best Western setelah yang pertama diadakan pada bulan Desember 2016 yang lalu.

"Pada kesempatan ini, kami datang bersama-sama dengan tujuan menjenguk dan juga menghibur para lansia yang tinggal di panti ini, supaya mereka juga merasa diperhatikan di masa tua mereka," ujar General Manager Best Western Premier Panbil Batam, Cahyanto Iman Murtiono dalam rilis yang diterima TRIBUNBATAM.id, Rabu (25/4/2018)

Dalam kegiatan itupun pihaknya membawa beberapa barang yang menjadi kebutuhan sehari-hari para lansia di sini, seperti popok dewasa, tissue basah dan yang lainnya, serta cemilan dan coffee break untuk dinikmati bersama dengan para lansia di sini.

Baca: Peringati Earth Hour 2018, BWP Ajak Tamu Hotel Matikan Lampu selama Satu Jam

Baca: Makan Malam Valentine Romantis di Puncak La Bella Vita Rooftop Bar BWP

"Kami berharap, dengan kedatangan kami, bisa menghibur semuanya, terkhusus untuk oma-oma yang pastinya juga masih menjadi Kartini- Kartini Indonesia sampai saat ini, yang masih terus berjuang di masa tua mereka," ucapnya.

Panti Wredha ini dihuni 13 lansia yang terdiri dari 6 lansia wanita dan 7 lansia pria dengan kisaran umur 70 – 86 tahun.

Ai Hua (49) selaku pengurus Panti Wredha ini menjelaskan bahwa panti ini ada di bawah Yayasan / Unit Sosial Buddhayana.

Halaman
12
Penulis: Anne Maria
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved