BP Batam Promosikan Batam FunTastic ke Tribun Bali

BP Batam melakukan audiensi ke Tribun Bali, bagian dari Tribunnews yang merupakan media dengan Readership nomor 1 di Indonesia (26/4/2018).

BP Batam Promosikan Batam FunTastic ke Tribun Bali
IST
BP Batam melakukan audiensi ke Tribun Bali, bagian dari Tribunnews yang merupakan media dengan Readership nomor 1 di Indonesia (26/4/2018). 

TRIBUNBATAM.id - Badan Pengusahaan (BP) Batam yang dalam kesempatan ini dipimpin oleh Kasubdit Humas, Muhammad Taofan melakukan audiensi ke Tribun Bali, bagian dari Tribunnews yang merupakan media dengan Readership nomor 1 di Indonesia, Kamis (26/4/2018).

Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian BP Batam mempromosikan potensi Batam kepada masyarakat Bali.

Agenda ini juga dimanfaatkan sebagai ajang diskusi antara BP Batam dan pers di Pulau Dewata sekaligus mengenalkan potensi pariwisata Batam ke publik Bali melalui media.

Kunjungan media tersebut diterima langsung oleh Sunarko selaku Pemimpin Redaksi dan Margaretha Lin, Manager Bisnis Tribun Bali.

Sunarko menyambut baik kunjungan media BP Batam ke Tribun Bali, di Denpasar. Ia memberikan apresiasi yang tinggi terhadap BP Batam yang memiliki semangat penuh dalam mempromosikan potensi daerahnya.

"Tribun Bali menyambut baik kunjungan dan memgapresiasi BP Batam untuk mempromosikan potensi pariwisata," katanya

Sunarko menambahkan, Batam dapat belajar banyak dari Bali bagaimana mengelola pariwisata dengan konsep ATM (amati, tiru dan modifikasi).

Dalam kunjungan media tersebut, kedua pihak berdiskusi mengenai ide-ide kreatif pengembangan pariwisata yang telah dijalankan Bali dari perspektif media publik.

Provinsi Bali merupakan gerbang wisatawan internasional Indonesia (the great Bali) sukses menjadi leading destinasi wisata Indonesia baik dari aspek nature hingga culture.

"Kunjungan BP Batam ke Bali adalah untuk mengenalkan potensi industri pariwisata ke para pelaku pariwisata Bali sekaligus berdiskusi dan mencari masukan bagaimana mengelola dan mengembangkan pariwisata." papar M. Toufan.

Lebih lanjut, diskusi berlanjut pada upaya suatu daerah dapat mensinergikan seluruh komponen pendukung pariwisatanya mulai dari objek-objek vital infrastruktur, amenitas pendukung, alam (nature), budaya (culture) hingga kesadaran masyarakatnya dalam menggarap sektor industri pariwisata.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help