Liga 1 Indonesia

Pelatih Persib Sebut Perubahan Jadwal Tanding Hanya Akal-akalan, Plt Ketum PSSI Disindir

Hubungan Persib Bandung dan Persija Jakarta makin memanas terkait masalah pengunduran jadwal pertandingan kedua tim.

Pelatih Persib Sebut Perubahan Jadwal Tanding Hanya Akal-akalan,  Plt Ketum PSSI Disindir
BolaSport.com/Fifi Novita
Mario Gomez, pelatih Persib Bandung 

Penulis:  Adif Setiyoko

TRIBUNBATAM.id - Hubungan Persib Bandung dan Persija Jakarta makin memanas terkait masalah pengunduran jadwal pertandingan kedua tim.

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez mengungkapkan kekecewaanya setelah laga pekan keenam kompetisi Liga 1 musim 2018 melawan Persija Jakarta harus diundur.

Awalnya, laga antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung akan digelar pada Sabtu (28/4/2018), di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Namun, pihak kepolisian tidak memberikan izin kemanan karena pertandingan berdekatan dengan May Day (hari buruh) yang jatuh setiap tanggal 1 Mei.

Menurut Mario Gomez, persoalan izin kepolisian tersebut hanyalah akal-akalan Persija Jakarta yang saat ini sedang dalam kondisi tak siap bertanding.

Faktor kelelahan skuat Macan Kemayoran seusai menjalani laga terakhir Grup G Piala AFC kontra Tampines Rovers disinyalir Mario Gomez dituding menjadi alasan Persija.

"Mereka (Persija) harus mengetahui masalah ini, karena mereka tidak senang bertanding dengan kondisi seperti ini, makanya mereka mencari alasan izin kepolisian," ujar Mario Gomez di Stadion GBLA, dilansir dari Tribun Jabar, Kamis (26/4/2018).

Dengan nada kesal, bekas pelatih Johor Darul Takzim (JDT) ini mengatakan banyak orang yang beranggapan Persib bisa dibodohi dengan alasan penundaan pertandingan.

"Mungkin banyak orang pintar yang beranggapan kita ini bodoh, kita tidak bodoh," katanya.

Halaman
12
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved