LIGA INDONESIA

Persija vs Persib Ditunda. Atep Kecewa: Padahal Persib dan Persija Sama-sama Sedang On Fire

Pemain senior Persib Bandung, Atep, kecewa laga Persija Jakarta kontra Persib Bandung tidak jadi digelar sesuai jadwal semula

Persija vs Persib Ditunda. Atep Kecewa: Padahal Persib dan Persija Sama-sama Sedang On Fire
DOK BOLASPORT.com
Komentar Atep soal pertandingan Persija dan Persib 

TRIBUNBATAM.id, BANDUNG - Pemain senior Persib Bandung, Atep, kecewa laga Persija Jakarta kontra Persib Bandung tidak jadi digelar sesuai jadwal semula.

Laga duel klasik yang sedianya berlangsung Sabtu (28/4/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno diundur menjadi Kamis (3/5/2018 ), karena tidak mendapatkan izin dari Kepolisian dengan alasan berdekatan dengan Hari Buruh alias Mayday pada 1 Mei.

Menurut Atep duel kedua tim sedang dalam tren positif. Pengunduran jadwal dikhawatirkan akan mengganggu grafik performa kedua tim.

Baca: Persija vs Persib Ditunda. Kedua Tim Ngaku Alami Kerugian. Ini Klaim Mereka

Baca: Laga Persija vs Persib Ditunda. Ini Alasan Polisi Tidak Keluarkan Izin. PT LIB Belum Bersikap

Baca: Kembali Lawan Tim Singapura di Semifinal Piala Asia, Ini Jadwal Pertandingan Persija Jakarta

"Persib dan Persija sama-sama sedang on fire. Jika pekan ini tidak bertanding grafiknya turun lagi," ujar Atep kepada BolaSport, Rabu (25/4/2018).

Diakuinya motivasi penggawa Maung Bandung sangat besar untuk melanjutkan tren positif pada tiga laga terakhir melawan Mitra Kukar, Arema, dan Borneo FC.

Meskipun kecewa tetapi mantan pemain nasional ini memahami alasan yang diberikan pihak Kepolisian terkait pengunduran jadwal tersebut.

Ia percaya pihak kepolisian lebih tahu kondisi keamanan di ibukota menghadapi Hari Buruh pada 1 Mei serta memikirkan kepentingan yang lebih luas.

Halaman
123
Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved