Hangout

Serunya Tempat Kongkow Ini Bisa Nikmati Keindahan Batam dari Lantai 7

Bagi yang sedang mencari tempat untuk menghabiskan malam sambil bersantai, cobalah kunjungi Aurora Sky Lounge di Evitel Hotel.

Serunya Tempat Kongkow Ini Bisa Nikmati Keindahan Batam dari Lantai 7
TRIBUNBATAM/MONA ANDRIANI

KONGKOW di malam hari kerap jadi pilihan sebagian orang untuk melepas penat setelah seharian bekerja atau beraktifitas. Selain itu, malam hari juga kerap jadi pilihan untuk kumpul bareng teman atau sahabat yang kadang susah ketemuan di siang hari.

Nah, bagi yang sedang mencari tempat untuk menghabiskan malam sambil bersantai dan mendengarkan musik, cobalah kunjungi Aurora Sky Lounge di Evitel Hotel.

Berlokasi di lantai 7, tempat ini menawarkan keindahan kota Batam, tepatnya daerah Nagoya dan sekitarnya saat malam hari. Lampu-lampu penerangan dari berbagai gedung sekitar Nagoya menjadi penglihatan yang elok kelihatannya.

Ada beberapa tempat yang bisa dipilih. Ada yang pakai sofa dan ada yang pakai kursi rotan biasa layaknya sebuah meja makan dengan empat kursinya. Suara kendaraan bermotor samar-samar terdengar karena lokasi sky lounge tersebut jauh di atas.

Sampai di lantai 7 kita akan langsung melihat Aurora Sky Lounge. Di tengah-tengahnya akan terlihat sebuah panggung rendah dan di belakangnya lengkap dengan berbagai alat musiknya.

Dan di sisi lain, akan ada kursi sofa yang terlihat lebih nyaman.

Agar tidak jenuh mata memandang, di setiap sisi ada tanaman hijaunya. Suasana semakin hidup dengan adanya tambahan lampu sorot. Aurora Sky Lounge bisa menampung hingga 250 orang.

"Aurora sky lounge berdesain klasik modern. Karena berlantai kayu, dan desain interior lebih ke modern," ujar Bintang, asisten manager Aurora Sky Lounge.

Lampu-lampu redup akan membuat suasana menjadi lebih nyaman dan cozy. Aurora memiliki dua lantai, tetapi lantai atasnya hanya ada beberapa meja dan kursi saja dan tidak seluas di lantai bawahnya.

Dari pintu masuk sebelah kiri ada meja bar yang lengkap dengan berbagai minuman serta mesin kopi. Di depannya ada meja-meja, lengkap dengan kursinya. Minuman favorit disini adalah virgin mojito, aurora cute drink. (ani)

Halaman
12
Penulis: Andriani Mona
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help