Bulutangkis Kejuaran Asia 2018

Kejuaraan Asia 2018 - Dua Ganda Putri Indonesia Mengagumkan, Unggulan Pertama Dibikin Keok

Ganda putri adalah satu-satunya sektor yang tampil sempurna hingga babak kedua Kejuaraan Asia 2018 yang berlangsung di Wuhan, China.

Kejuaraan Asia 2018 - Dua Ganda Putri Indonesia Mengagumkan, Unggulan Pertama Dibikin Keok
Badminton Indonesia
Pasangan ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, berpose setelah mengalahkan unggulan pertama asal China, Chen Qingchen/Jia Yifan dengan skor 16-21, 14-21 pada laga babak kedua Kejuaraan Asia 2018 yang berlangsung di Wuhan Sports Center, Wuhan, China, Kamis (26/4/2018). 

Penulis: Any Hidayati

TRIBUNBATAM.id, WUHAN - Di tengah musim gugur yang dilanda ganda putra dan tunggal putra di babak kedua, sektor ganda putri dan ganda campuran justru tampil luar biasa.

Ganda putri adalah satu-satunya sektor yang tampil sempurna hingga babak kedua Kejuaraan Asia 2018 yang berlangsung di Wuhan, China.

Meski tampil dengan personel paling sedikit sejak babak utama, ganda putri membuktikan diri dengan belum kehilangan satu pun wakil.

Ganda putri Indonesia yang menempatkan dua pasangan tampil kompak dengan sama-sama meraih tiket perempat final pada laga, Kamis (26/4/2018).

Hasil ini berbanding terbalik dengan empat sektor lain yang mengirimkan lebih banyak wakil dari ganda putri, namun satu per satu wakilnya sudah tersisih.

Baca: Kejuaraan Asia 2018 - SEDIH! Indonesia Berguguran, Tunggal dan Ganda Putra Bahkan Habis

Sementara, sektor ganda campuran mengirim tiga wakil pada babak utama, namun masih tersisa dua wakil.

Indonesia kehilangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti pada babak pertama dan kini masih menyisakan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto.

Sedangkan tunggal putra dan putri yang menempatkan tiga wakil, semuanya berguguran. Tunggal putri bahkan sudah habis di babak pertama.

Halaman
123
Editor: Alfian Zainal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help