Maling Bergentayangan di Tanjungpinang! Polisi Baru Tangkap 3 Pencuri Spesialis Perumahan!

Maling bergentayangan di Tanjungpinang. Polisi baru tangkap 3 pencuri spesial rumahan di Tanjungpinang Timur!

Maling Bergentayangan di Tanjungpinang! Polisi Baru Tangkap 3 Pencuri Spesialis Perumahan!
VOANEWS
Ilustrasi 

TRIBUNBATAM.ID, TANJUNGPINANG-Maling bergentayangan di Tanjungpinang. Polres Tanjungpinang mengamankan tiga pelaku pencurian tiga rumah di komplek perumahan Pondok Kelapa Batu 7 Kelurahan Melayu Kotapiring, Rabu (25/4/2018).

"Ia kita berhasil amankan 3 orang pelaku pencurian pembobolan rumah di perumahan Pondok kelapa tiga jam setelah korban melaporkan ke kita," kata Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Dwihatmoko Wiraseno, Jumat (27/4/2018).

Baca: Mengejutkan! Inilah 6 Alasan Amerika Diyakini Tak Berani Serang Indonesia! Nomor 2 Tak Terbantah!

Baca: Hanya Bermodal Stetoskop dan Masker, Remaja Ini Hebohkan Rumah Sakit! Begini Aksinya!

Baca: Terungkap! Inilah 5 Gangster Terbesar di Dunia! Nomor 2 Penghasilannya Mengejutkan!

Baca: Heboh! Pilot Jet Tempur Ini Tiba-tiba Terlempar Keluar Pesawat, Mengejutkan Alasannya!

Mereka diamankan di Batu 6. Mereka diketahui residivis kasus serupa, tinggal di Batam dan Tanjungpinang. Dua dari tiga pelaku masih dibawah umur. Namun dalam proses hukum yang dijalani sebelumnya, dua anak tersebut pernah dilakukan diversi.

Pelaku menurut polisi, pemain lama yang bisa membobol di Tanjungpinang Timur. "Para pelaku ini melakukan pencurian ponsel di rumah warga," katanya.

Selain ponsel juga uang milik korban yang ditemukan di dalam rumah. Saat itu pelaku mencuri di komplek perumahan pondok kelapa dan di satu rumah milik warga kampung bersebelahan dengan perumahan tersebut.

Saat itu pelaku terpergok oleh usai loncat dari jendela rumah korban. Saat dikejar pelaku berhasil melarikan diri dan sebelumnya juga sempat terjadi kejar-kejaran dengan warga sekitar.

Salah seorang rekan pelaku yang tengah melintas di jalan tak jauh dari perumahan diamankan warga. Saat diinterogasi rekan pelaku mengakui pelaku pencurian temannya. (*)

Tags
pencuri
Penulis: Wahib Wafa
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help