7 Tahun Pakai Kursi Roda, di Hari Pernikahannya Pria Ini Bisa Berjalan karena Tekadnya yang Kuat

Seorang pengantin pria teguh mengambil langkah besar akhir pekan lalu ketika dia berjalan menyusuri jalan dari altar di pernikahannya sendiri.

7 Tahun Pakai Kursi Roda, di Hari Pernikahannya  Pria Ini Bisa Berjalan karena Tekadnya yang Kuat
ABC news
Norton dan Summer. 

TRIBUNBATAM.id - Seorang pengantin pria teguh mengambil langkah besar akhir pekan lalu ketika dia berjalan menyusuri jalan dari altar di pernikahannya sendiri.

Dilansir Tribunnews.com dari ABC News pada Sabtu (28/4/2018), Chris Norton memilih keputusan tersebut meskipun ia memiliki cedera tulang belakang yang membuatnya harus berjalan menggunakan kursi roda selama tujuh tahun terakhir ini.

Setelah bertahun-tahun menjalani terapi fisik, pelatihan, dan mendapatkan banyak bantuan dari rekan-rekannya, Chris Norton mampu berjalan menuju altar pernikahannya bersama sang istri, Emily Summers-Norton.

"Hal itu tidak dapat dipercaya karena saya melakukannya dengan Emily. Emily adalah cinta dalam hidup saya. Dia Wonder Woman tanpa kostum," kata Norton pada Jumat (27/8/2018).

 
"Kami melakukannya sebagai tim dan sebagai pasangan serta untuk mengetahui bahwa saya akan memilikinya di sisi saya selamanya. Kami akan mengambil langkah-langkah berikutnya setelah menikah. Ini luar biasa," tambahnya.

Diketahui, Norton menderita cedera tulang belakang saat usianya menginjak 18 tahun.

Saat itu ia masuk dalam tim Football untuk Luther College.

Cedera membuatnya lumpuh dari leher ke bawah dengan hanya 3% kemungkinan utnuk berjalan lagi menurut dokternya.

Halaman
123
Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help