Berita Batam

Puluhan Bocah Laki-laki dan Satu Pria Mualaf Ikuti Sunatan Massal HUT ke-66 PT Pelni di Batam

Di Kantor PT Pelni Cabang Batam, para peserta sunatan massal berasal dari sejumlah daerah dan yayasan yang ada di wilayah Sekupang dan sekitarnya.

Puluhan Bocah Laki-laki dan Satu Pria Mualaf Ikuti Sunatan Massal HUT ke-66 PT Pelni di Batam
tribun batam
Sunatan massa HUT ke-66 PT Pelni di Kantor Cabang Batam, Sekupang, Sabtu (28/4/2018). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Dalam rangka HUT ke-66, PT Pelni (Pelayaran Indonesia) Cabang Batam adakan bakti sosial berupa sunatan massal gratis di Kantor PT Pelni Cabang Batam di Sekupang, Sabtu (28/4/2018) pagi.

Pantauan TRIBUNBATAM.id, di Kantor PT Pelni Cabang Batam, para peserta sunatan massal berasal dari sejumlah daerah dan yayasan yang ada di wilayah Sekupang dan sekitarnya.

Anak-anak yang rata-rata duduk di bangku SD tersebut, dilayani oleh enam dokter dari Dinas Kesehatan Pelabuhan Batam.

Sedikitnya 29 anak ambil bagian dalam kegiatan ini. Selain itu, ada seorang pria berusia 35 tahun yang juga ikut karena baru mualaf.

Aini, orangtua yang membawa anaknya berumur 2 tahun untuk disunat menungkapkan sunatan massal gratis ini sangatlah membantu dirinya.

Sebab, tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk sunatan anaknya yang kedua.

"Sangat terbantu dan mudah-mudahan PT Pelni jauh lebih baik lagi pelayanannya kepada masyarakat,"kata Aini, Sabtu (28/4).

Sementara itu, di tempat terpisah Kepala PT Pelni Cabang Batam, Sugiyanto menyampaikan, kegiatan bakti sosial ini merupakan ide dan arahan dari PT Pelni Pusat dalam rangka HUT ke 66 PT Pelni.

"Kegiatan sunatan massal ini bertujuan untuk membantu masyarakat Batam dan yayasan yang ada di sejumlah daerah di wilayah Sekupang dan sekitarnya. Dan, masyarakat pun lumayan antusias mengikuti bakti sosial yang kita gelar,"katanya. (*)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved