Berita Batam

Mobil Tabrak Tiang Listrik di Punggur, Begini Kondisi Sopirnya dan Kronologi Kejadiannya!

Arus kendaraan di kawasan Punggur dialihkan sementara ke ruas kanan jalan akibat mobil tabrak tiang listrik. Begini kejadiannya!

Mobil Tabrak Tiang Listrik di Punggur, Begini Kondisi Sopirnya dan Kronologi Kejadiannya!
tribunbatam/srimurni
Tiang listrik roboh merintangi jalan di kawasan Punggur, Minggu (29/4/2018), akibat ditabrak mobil 

TRIBUNBATAM.ID, BATAM-Satu unit mobil Avanza warna silver menabrak tiang listrik di jalan lintas Punggur atau persis tidak jauh dari Simpang Taiwan Industrial, Minggu (29/4/2018) sekitar pukul 06.00 WIB.

Belum diketahui nasib sopir atau penumpang dan penyebab laka tersebut. Pun, apakah laka tunggal atau bagaimana. Hanya saja, mobil yang melaju dari Batam Center ke Punggur terlihat menabrak tiang listrik di sisi kiri jalan.

Baca: Mengejutkan! Inilah 6 Alasan Amerika Diyakini Tak Berani Serang Indonesia! Nomor 2 Tak Terbantah!

Baca: Terungkap! Inilah Hasil Otopsi Kematian 5 Selebritas Dunia! Otopsi Bruce Lee Paling Mengejutkan!

Baca: Masih Ingat Bule Inggris Menikahi Pria Padang? Begini Kehidupannya Sekarang! Nomor 4 Mengejutkan!

Baca: Terungkap! Inilah 5 Gangster Terbesar di Dunia! Nomor 2 Penghasilannya Mengejutkan!

Akibatnya tiang listrik tumbang ke bahu jalan. Tak hanya satu, akibat tumbangnya tiang yang ditabrak, setidaknya dua tiang lainnya ikut bertumbangan ke badan jalan.

Tidak ada yang mengetahui penyebab pasti laka. Rando (30) saksi mata yang merupakan warga sekitar mengatakan, sesaat setelah kejadian baru ia tahu.

"Tadi kawan yang kasih tahu ada jalan. Dan menabrak tiang listrik. Kami baru juga sampai. Penyebab pasti gak tahu. Cuman sopirnya sudah dibawa berobat. Berobat dimana belum tahu," kata Rando.

"Sepertinya laka tunggal ini," timpal Santi teman Rando. Akibat dari laka tersebut, aparat terpaksa menutup jalan. Dan dialihkan ke bahu jalan di sisi kanan.

Kejadian sempat menyita perhatian. Mereka mengamati bagian depan mobil yang penyok. Jalan sempat macet sebelum akhirnya terurai menyusul datangnya polisi dan petugas PLN. (*)

Penulis: Leo Halawa
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help