Berita Tanjungpinang

Tanjungpinang Meriah! Sambut HUT TNI AU, Ratusan Gowes Mania Penuhi Lanud RHF!

Peringati ulang tahun ke-71 TNI AU, pegowes mania banjiri Pangkalan Udara RHF Tanjungpinang! Begini kehebohannya!

Tanjungpinang Meriah! Sambut HUT TNI AU, Ratusan Gowes Mania Penuhi Lanud RHF!
tribunbatam/wahib waffa
Ratusan pegowes meramaikan Fun Bike ulang tahun ke-72 TNI AU di Lanud RHF Tanjungpinang, Minggu (29/4/2018) 

TRIBUNBATAM.Id, TANJUNGPINANG-Riuh ramai penuh semangat. Itulah yang terlihat pada kegiatan fun bike memperingati Hari ulang Tahun (HUT) TNI angkatan Udara yang ke 72 di Mako Lanud Raja Haji FisabilillahTanjungpinang, Minggu (29/4/2018).

Kesemarakan dalam merayakan hari jadi itu diikuti ratusan masyarakat dan jajaran instansi pemerintah. Mereka tetap bersemangat dan bersuka cita mengikuti kegiatan meski jarak yang ditempuh cukup menguras energi.

Baca: Mengejutkan! Inilah 6 Alasan Amerika Diyakini Tak Berani Serang Indonesia! Nomor 2 Tak Terbantah!

Baca: Heboh! Inilah Kesaksian Wanita Pembunuh Bayaran Kelas Dunia! Begini Transaksi dan Tarif Eksekusinya!

Baca: Heboh! Jalan Kaki Surabaya-Jakarta, Kakek Ini Bikin Polisi Sungkem di Kakinya, Tak Sangka Alasannya!

Danlanud Raja haji fisabilillah Tanjungpinang Kolonel Pnb Moch Dadan Gunawan menyampaikan bahwa kegiatan ini juga untuk mengkampanyekan lingkungan udara yang bersih dari pencemaran.

"Selain yang utama adalah sinergitas antara kita dengan masyarakat, melainkan juga kampanye terbuka agar masyarakat membiasakan diri untuk menggunakan sepeda dan berolah raga.

Kebiasaan bersepeda menjadi penting karena kita berharap tingkat pencemaran udara dapat kita tekan," kata Danlanud RHF Tanjungpinang Kolonel Dadan Gunawan di sela-sela acara.

Fun bike yang menempuh jarak 20 kilometer ini kata Danlanud menjadi momen silaturahmi kebersamaan dengan berbagai kalangan. "Fun bike ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan Lanud RHF dengan berbagai kalangan. Baik itu satuan samping dan masyarakat secara umum,” tuturnya lagi.

Acara diramaikan ratusan dooprize yang disiapkan panitia diantaranya 2 Sepeda Motor yang menjadi hadiah utama 10 sepeda gunung, TV dan hadiah hiburan lainya.

Halaman
12
Penulis: Wahib Wafa
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved