Berita Anambas

Turut Berduka Cita! Alami Kecelakaan Lalulintas, Kepala Desa Putik di Anambas Meninggal Dunia!

Alami kecelakaan lalulintas, Kepala Desa Putik di Kabupaten Anambas meninggal dunia. Korban sempat dilarikan ke RS Awal Bros Batam!

Turut Berduka Cita! Alami Kecelakaan Lalulintas, Kepala Desa Putik di Anambas Meninggal Dunia!
kompas.com/jitetkoestana
Ilustrasi 

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS-Kabar duka datang dari Kecamatan Palmatak, tepatnya di Desa Putik. Rozimah Kepala Desa Putik menghadap Sang Maha Pencipta setelah mendapatkan pengobatan di Rumah Sakit Awal Bros, Batam sekitar pukul 10.50 WIB Minggu (29/4/2018).

Ia terpaksa harus dirujuk ke sana setelah mengalami kecelakaan pada Rabu (18/4/2018) kemarin. Kabar duka ini pun, begitu cepat menyebar di Tarempa, termasuk dalam laman grup media sosial masyarakat Anambas.

Baca: Heboh! Jalan Kaki Surabaya-Jakarta, Kakek Ini Bikin Polisi Sungkem di Kakinya, Tak Sangka Alasannya!

Baca: Heboh! Inilah Kesaksian Wanita Pembunuh Bayaran Kelas Dunia! Begini Transaksi dan Tarif Eksekusinya!

Baca: Akhirnya Ketahuan! Inilah Hasil Otopsi Kematian 5 Selebritas Dunia! Bruce Lee Paling Mengejutkan!

Baca: Ehem! Wanita Cantik dan Uang Berlimpah, Beginilah Kehidupan Tak Terduga Pejudi Kelas Kakap Dunia!

"Ya, itu lah. Malang tak berbau, Maut tidak dicari. Mungkin sudah takdirnya yang ditentukan Allah SWT," ujar Awal salah seorang warga Palmatak saat dimintai komentarnya Minggu (29/4/2018).

Warga pun mengenang sosok Rozimah sebagai wanita yang baik kepada masyarakat. Mengawali karir sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kecamatan Palmatak, ia pun akhirnya menjadi Kepala Desa Putik atas permintaan masyarakat untuk melanjutkan jabatan Kepala Desa yang sebelumnya mengundurkan diri.

"Almarhumah menyetujui dan melanjutkan masa jaatan Kades sebelumnya yang mengundurkan diri. Masyarakat yang meminta untuk menjadi Pergantian Antar Waktu (PAW) Kades Putik," ungkapnya.

Kecelakaan yang dialami Rozimah ‎pun, terjadi tidak jauh sebelum Kantor Desa Putik Kecamatan Palmatak tepatnya di Jalan Panglima Awang Desa Putik Rabu (18/4) sekitar pukul dua siang.

Berboncengan dengan suaminya menggunakan sepeda motor, insiden terjadi di kontur jalan yang menurun dan menikung sebelum kantor desa. Diduga mengalami rem blong, kendaraan yang dikendarai pasutri itu pun keluar jalur dan menabrak tiang listrik.

"Laka tunggal. Diduga karena rem blong, kendaraan yang ditumpangi korban menjadi sulit dikendalikan. Keduanya mengalami luka patah tulang untuk suami, sementara istri mengalami benturan keras di tulang belakang," ujar Kasat Lantas Polres Anambas

Iptu Sayono saat dikonfirmasi mengenai kronologis kecelakaan lalu lintas di Palmatak itu. Korban pun sempat mendapatkan pengobatan di Palmatak sebelum dirujuk ke Rumah Sakit yang ada di Batam. (*)

Penulis: Septyan Mulia Rohman
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help