Liga Indonesia

Pukul 18.30 WIB Live Streaming O Channel. Tekuk PS Tira, Bali United Bisa kudeta Puncak Klasemen

Bali United berpeluang menggeser Persipura jika berhasil mengalahkan PS Tira dalam pertandingan pekan keenam Liga 1 musim 2018 in

Pukul 18.30 WIB Live Streaming O Channel. Tekuk PS Tira, Bali United Bisa kudeta Puncak Klasemen
istimewa
PS Tira Vs Bali United 

TRIBUNBATAM.ID - Saksikan siaran langsung dan live streaming O Channel Liga 1 2018 pekan 6 PS Tira vs Bali United malam ini yang akan dimulai, Senin (30/4/2018) pukul 18.30 WIB melalui tautan yang ada di bagian akhir berita.

Laga PS Tira vs Bali United akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul dan akan disiarkan langsung Ochannel dan. Live Streaming PS Tira vs Bali United juga dapat ditonton secara live Streaming di situs vidio.com

Bali United berpeluang menggeser Persipura Jayapura jika berhasil mengalahkan PS Tira dalam pertandingan pekan keenam Liga 1 musim 2018 ini. Jika berhasil menang, Bali United bisa langsung melompat dari posisi tujuh ke posisi pertama klasemen Liga 1.

Saat ini Bali United mengumpulkan poin sembilan dari lima laga. Sedangkan posisi puncak klasemen masih ditempati oleh Persipura Jayapura dengan 11 poin dari enam laga.

Kemudian disusul Persija Jakarta, Madura United , PSM Makassar, dan Barito Putera yang mengoleksi jumlah poin yang sama yaitu 10 poin.

Persija baru main lima kali setelah laga lawan Persib Bandung ditunda. Adapun tim lainnya sudah menyelesaikan pertandingan pekan keenam.

Apabila Bali United bisa mengalahkan PS Tira maka poin tim Serdadu Tridatu akan menjadi 12. Perolehan poin itu sudah cukup untuk menggeser tim Mutiara Hitam dari puncak klasemen.

Dikutip dari Tribun Bali, kapten Bali United, Fadil Sausu menyatakan sangat percaya diri jelang laga melawan PS Tira.

 "Semua pemain dan pelatih berkomitmen tetap menjaga catatan belum pernah kalah," ujar Fadil pada Minggu (29/4/2018).

"Kami sangat berhasrat untuk naik ke puncak klasemen Liga 1," ujar Fadil menambahkan.

Pertandingan antara PS Tira akan disiarkan melalui O Channel pada pukul 18.30 WIB.

Link Live Streaming

Catatan : link live streaming O Channel via vidio.com hanya informasi untuk pembaca. Tribunbatam.id tidak bertanggung jawab terhadap copyrights dan kualitas siaran

Editor: dwie sudarlan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved