Raffi Ahmad Diteror. Rumah dan Keluarganya Dijaga Ketat. Setiap Tamu Diperiksa

Ancaman teror dan pembunuhan yang ditujukan kepada Raffi Ahmad dan keluarga membuat penjagaan di kediaman Raffi Ahmad menjadi ketat

Raffi Ahmad Diteror. Rumah dan Keluarganya Dijaga Ketat. Setiap Tamu Diperiksa
Instagram/raffinagita1717
Raffi Ahmad 

TRIBUNBATAM.id, DEPOK - Ancaman teror dan pembunuhan yang ditujukan kepada Raffi Ahmad dan keluarga membuat penjagaan di kediaman Raffi Ahmad menjadi ketat.

Kediaman Raffi Ahmad yang terletak di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat itu tak lagi dapat dimasuki oleh orang yang tak berkepentingan.

Pantauan Grid.ID di lokasi, Senin (30/4/2018) penjagaan petugas keamanan tampak ketat. pemeriksaan pun dilakukan oleh petugas keamanan kompleks perumahan kediaman Raffi Ahmad.

Baca: Ngeri! Selain Mendapat Ancaman, Raffi Ahmad Kaget Temukan Pesan Ini di Kardus!

Baca: Raffi Ahmad Dapat Ancaman Pembunuhan! Saya Tidak Takut, Coba Saja Kalau Berani!

Baca: BOCOR, Info Soal Istri Raffi Ahmad Hamil Lagi. Dokter Justru Ungkap Fakta Mengejutkan seputar Nagita

Selama ini jika seseorang ingin berkunjung ke kompleks kediaman suami Nagita Slavina tersebut pengunjung cukup diminta meninggalkan kartu identitas di pos penjagaan, tetapi kini penjagaan semakin ketat dengan memeriksa tas dan barang bawaan.

Selain itu barang siapa yang ingin memasuki kompleks tersebut juga sudah harus mempunyai janji dengan pemilik rumah, hal itu membuat orang yang tidak berkepentingan tidak diperbolehkan masuk.

"Perintah penjagaan sekarang makin kita perketat, kalau nggak ada perlu nggak boleh (masuk), udah ada janji belum," ujar petugas kemananan kompleks kediaman Raffi Ahmad kepada Grid.ID. Senin (30/4/2018).

Pantauan Grid.ID di lokasi kendaraan seperti mobil yang memasuki kompleks perumahan diharuskan membuka kaca mobil untuk mengetahui pengendara.

Halaman
12
Editor: nandarson
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help