HARI BURUH 2018

Hari Buruh 2018. Satlantas Polresta Barelang Sudah Standby. Siap Kawal Buruh Menuju Kantor Wali Kota

Wakasatlantas Polresta Barelang AKP Kartijo mengatakan, pihak kepolisian Lalu Lintas Polresta Barelang bersama Ditlantas sudah turun

Hari Buruh 2018. Satlantas Polresta Barelang Sudah Standby. Siap Kawal Buruh Menuju Kantor Wali Kota
TRIBUNBATAM/ALFANDI SIMAMORA
Polisi sudah standby untuk mengawal Aksi Buruh 1 Mei, Selasa (1/5/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Sejumlah anggota kepolisan Lalu Lintas dan Ditlantas sudah standby di sejumlah titik kumpul buruh di wilayah Batam, Selasa (1/5/2018).

Wakasatlantas Polresta Barelang AKP Kartijo mengatakan, pihak kepolisian Lalu Lintas Polresta Barelang bersama Ditlantas sudah turun ke sejumlah titik kumpul para buruh sebelum bergerak ke Kantor Wali Kota Batam.

Adapun sejumlah titik kumpul buruh yang dijaga untuk mengamankan situasi, yakni di daerah Batuaji atau tepat di simpang Polsek Batuaji dekat Fanindo,Simpang Panbil, di depan PT Sincom Batam Centre, Batu Ampar dan di MC Dermot.

Baca: Hari Buruh 2018. Inilah Sejarah dan Jalan Panjang Hari Buruh se-Dunia dan di Indonesia

"Kita sekitar pukul 06.00 WIB pagi tadi sudah menggelar apel, dan sejumlah personel sudah stanbye di beberapa titik tersebut,"jelasnya, Selasa (1/5/2018).

Kartijo menambahkan, pihak kepolisian akan melakukan pengawalan perjalanan buruh menuju dataran Engku Putri atau Kantor Wali Kota Batam.

"Kita melakukan pengamanan dan pengawalan di sejumlah titik kumpul buruh. Begitu juga saat buruh hendak menuju Engku putri,"jelasnya.

Kartijo menghimbau rekan pekerja menjaga ketertiban berlalu lintas hingga sampai ke depan kantor  Wali Kota Batam. (als)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help