Berita Batam

LIBUR May Day, Pekerja Ramai-ramai Piknik ke Pantai Tanjungpinggir Batam. Ini Keseruan Mereka

Hari libur May Day, Selasa (1/5/2018), dimanfaatkan warga Batam untuk piknik bersama keluarga di tempat wisata.

LIBUR May Day, Pekerja Ramai-ramai Piknik ke Pantai Tanjungpinggir Batam. Ini Keseruan Mereka
tribun batam
Pantai Tanjung Pinggir, Sekupang, Selasa (1/5/2018). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Hari libur May Day, Selasa (1/5/2018), dimanfaatkan warga Batam untuk piknik bersama keluarga di tempat wisata.

Satu di antaranya adalah Pantai Tanjung Pinggir, Sekupang.

Pantauan TRIBUNBATAM.id, pantai yang memiliki pemandangan deretan gedung-gedung tinggi Singapura tersebut dipadati warga sejam pagi hingga sore.

Aktivitas warga di sini, sebagian bermain pasir di pasir dan berenang di pinggir laut. Beberapa juga tampak duduk di pinggir pantai seraya menikmati pemandatangan indah di depan mata.

Tak lupa, mereka membawa cemilan dan makanan utama yang dinikmati beramai-ramai bersama keluarga.

Rahma, seorang pengunjung menyampaikan, di hari libur May Day ini, dirinya dan keluarga memang sudah berencana wisata ke pantai yang ada di Batam/

Akhirnya mereka pun ke Pantai Tanjung pinggir karena dekat dari tempat tinggal mereka. Selain itu, mereka juga berencana akan bermain ke salah satu mal dan tempat wisata lainya yang ada di Batam.

"Yang membuat kami memilih pantai Tanjung Pinggir ini, ya keindahannya dan spot momen foto yang menarik menghadap gedung Singapura serta suasananya yang masih bersih dan asri,"jelasnya.

Hal yang sama juga di sampaikan Adit, remaja yang piknik di Tanjungpinggir bareng teman-temannya.

"Kan jarang kita liburan bersama di saat libur kerja, kadang kalau hari libur weekend ada sebagian teman yang masuk kerja. Nah karena ini pada libur semua, ya kami manfaatkan buat liburan bersama ke pantai ini,"katanya.

Sementara itu, Dudi, pengelola pantai menyampaikan, sejak pagi sekitar pukul 10.00 WIB hingga sore,  pengunjung memang banyak di saat libur.

"Kalau di hari libur May Day saat ini, sejak pagi hingga saat ini lumayan ramai, kurang lebih ratusan pengunjunglah yang datang kemari,"katanya.(*)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved