Berita Tanjungpinang

Heboh! Dikejar Orang Tak Dikenal, Anggota Panwascam di Tanjungpinang Lapor Polisi

Seorang anggota Panwascam melapor ke polisi setelah terancam orang tak dikenal. Begini kejadiannya!

Heboh! Dikejar Orang Tak Dikenal, Anggota Panwascam di Tanjungpinang Lapor Polisi
Tribunbatam/M Ikhwan
Ilustrasi. Maryaman Ketua Panwas dan (Kiri) M Zaini Komisioner Panwaslu Tanjungpinang saat meninjau posko pengaduan masyarakat 

TRIBUNBATAM.ID, TANJUNGPINANG-Seorang wanita bernama Dara Martasia warga Tanjungpinang mengalami mengalami shock berat saat tiba-tiba ada orang tak dikenal datang menghampiri dan Menghadang saat melintas di Jalan Sidoarjo Kelurahan Sei JangTanjungpinang, (1/5/2018) malam.

Merasa diancam, wanita yang juga anggota Panwascam Bukit Bestari ini mendatangi Polres Tanjungpinang untuk membuat laporan atas dugaan pengancaman yang dialaminya. Saat ini korban masih di ruang penyidik Satreskrim Polres Tanjungpinang.

Baca: Mengejutkan! Inilah 6 Alasan Amerika Diyakini Tak Berani Serang Indonesia! Nomor 2 Tak Terbantah!

Baca: Terungkap! Inilah 5 Gangster Terbesar di Dunia! Nomor 2 Penghasilannya Mengejutkan!

Suami korban bernama Rendi saat itu sempat mendapat telepon dari istrinya Dara saat diikuti oleh orang tak dikenal mengendarai motor. Dalam percakapan teleponnya menyarankan agar Dara berhenti di tempat yang ramai.

"Saat itu dia telpon dikejar orang. Dibuntuti terus. Kemudian saya minta agar istri saya berhenti di tempat yang ramai,"kata Rendi, Rabu (2/5/2018).

Saat itu Rende dapat telepon langsung menuju ke lokasi kejadian di mana korban dipepet oleh pelaku tak dikenal. Setelah sampai lokasi dia melihat istrinya dalam kondisi shock berat dengan posisi terduduk lemas di atas motor.

"Awas kau. Mampus nanti kau bahasanya seperti itu. Istri saya sempat menangis shock berat bang. Namanya wanita gimana bang. Saat itu memang istri saya dipepet setelah posisi motor berhenti pelaku ngomong macam-macam," ungkapnya.

Rendi yang merasa khawatir akan kondisi istrinya lantas ia membawanya ke dokter. Sesampainya di dokter ia disarankan untuk membawanya ke psikiater agar lebih detail tahu tentang kondisi psikologis yang dialaminya.

Komisioner Panwaslu kota Tanjungpinang Maryamah juga nampak masuk keluar ruang Reskrim. Namun ia belum sempat memberikan komentar.(*)

Tags
Panwascam
Penulis: Wahib Wafa
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved