Tahap 1 & 2 Sold Out. Pelangi Nusabatam Bangun Perumahan Graha Nusabatam Tahap 3. Total 480 Rumah

PT Pelangi Nusabatam sebagai pengembang, akan membangun Perumahan Graha Nusabatam Tahap 3 sebanyak 480 unit

Tahap 1 & 2 Sold Out. Pelangi Nusabatam Bangun Perumahan Graha Nusabatam Tahap 3. Total 480 Rumah
Rumah Type 48+ di Perumahan Graha Nusabatam Tahap 3 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - PT Pelangi Nusabatam sebagai pengembang, akan membangun Perumahan Graha Nusabatam Tahap 3 sebanyak 480 unit meliputi perumahan dan pertokoan di Jalan Let Jend Soeprapto KM 16, Sagulung, Batuaji, Batam.

Perumahan yang akan dibangun di atas tanah seluas hampir 40 hektar ini akan menjadi perumahan terpadu dengan konsep yang dirancang menjadi kawasan perumahan dan jasa.

Sebelumnya PT Pelangi Nusabatam sudah sukses menjual seluruh unit rumah di Perumahan Graha Nusabatam Tahap 1 dan Tahap 2.

"Ini merupakan perumahan tahap 3, sebelumnya tahap 1 dan 2 seluruh unit sudah terjual atau sold out," ujar Maria Bagian Umum PT Pelangi Nusabatam.

Perumahan Graha Nusabatam Tahap 3 yang dikembangkan PT Pelangi Nusabatam
Perumahan Graha Nusabatam Tahap 3 yang dikembangkan PT Pelangi Nusabatam ()

Tidak ingin mengecewakan pelanggan, konstruksi pembangunan Perumahan Graha Nusabatam nantinya akan dibangun dengan bahan bangunan berkualitas dan menggunakan dua dinding.

Tinggi lantai ke plafon 3,5 meter yang memberikan sirkulasi udara yang bagus dan memberikan rasa sejuk di dalam rumah.

"Untuk bahan bangunan kita gunakan batu bata merah dan dua dinding, karena kebanyakan perumahan lain hanya menggunakan satu dinding," kata Maria.

Untuk fasilitas, di Perumahan Graha Nusabatam akan dilengkapi dengan beberapa fasilitas di antaranya taman, kolam renang, lapangan futsal dan fasilitas lainnya seperti tempat ibadah yaitu masjid.

Rumah Type 48+ di Perumahan Graha Nusabatam Tahap 3
Rumah Type 48+ di Perumahan Graha Nusabatam Tahap 3 ()

Dengan konsep terpadu perumahan dan jasa, tidak hanya perumahan, Maria mengatakan nantinya akan ada pertokoan atau pusat perbelanjaan yang memudahkan pelanggan untuk berbelanja.

"Jadi tidak hanya rumah saja, nanti bagian depan akan ada ruko-ruko atau pasar grosir seperti tanah abang agar mempermudah warga perumahan untuk berbelanja," jelas Maria.

Halaman
12
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved