PSSI Anniversary Cup 2018

Indonesia Vs Uzbekistan - Garuda Mandul Lagi, Tak Ada Gol yang Tercipta

Indonesia dan Uzbekistan kembali meraih hasil imbang 0-0 dalam pertandingan yang berlandsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Indonesia Vs Uzbekistan - Garuda Mandul Lagi, Tak Ada Gol yang Tercipta
TWITTER/PSSI
Timnas U23 Indonesia 

TRIBUNBATAM.id, BEKASI - Pelatih Luis Milla sepertinya harus berpikir keras untuk mencari bomber yang tajam untuk Timnas Indonesia.

Menghadapi Uzbekistan pada pertandingan terakhir Anniversary Cup 2018, Kamis (3/5/2018), Febri Hariyadi dkk kembali gagal mencetak gol.

Indonesia dan Uzbekistan kembali meraih hasil imbang 0-0 dalam pertandingan yang berlandsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Dari tiga pertandingan yang dilakoni dalam kejuaraan ini, tidak satupun Garuda Muda menyarangkan bola ke gawang lawan.

Pada pertandingan pertama melawan Timnas Bahrain, Indonesia kalah 0-1 dan pertandingan melawan Korea Utara, Hansamu Yama pranata dkk juga berakhir kacamata.

Secara permainan, Timnas Indonesia memang tidak mengecewakan, mulai dari organisasi tim, pertahanan serta kemampuan seluruh pemain, tidak kalah terhadap tim juara Asia tersebut.

Hanya saja, kebuntuan selalu terjadi pada penyelesaian akhir meskipun ada sejumlah peluang emas yang diperoleh.

Baik Febri Hariyadi, Lerby Eliandry, Osvaldo Haay, selalu membuang peluang emas saat mendapat bola, bahkan saat di mulut gawang sekalipun.

Bahkan pasukan Luis Milla mendapatkan penalti setelah salah seorang pemain Uzbekistan kedapatan handsball di kotak terlarang pada menit ke-35.

Sayangnya, Septian David Maulana gagal menjadikannya sebagai gol karena tendangannya berhasil ditepis kiper Uzbekistan Ergashev Umidjon.

 Uzbekistan juga tampil cukup memukau, terutama melalui serangan balik.

Namun, Hansamu Yama dkk yang menjaga benteng pertahanan serta kegemilangan kiper Awan Seto yang menggantikan Anfdritany, cukup disiplin.

Gavin Kwan Adsit dimainkan pelatih Luis Milla untuk menggantikan Osvaldo Haay untuk menambah variasi serangan di sektor kanan.

Begitu juga Evan Dimas yang dimasukkan 15 menit terakhir, cukup memberi harapan, tetapi kembali gagal mencetak gol.

Dengan hasil tersebut, Indonesia tetap menjadi juru kunci kompetisi pemanasan Asian Games 2018 ini dengan nilai 2.

Editor: Alfian Zainal
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved