2 Penulis 'Avengers: Infinity War' Blak-blakan Soal Sosok Thanos. Pantaslah Mereka tak Menang!

Duo penulis skenario film Avengers: Infinity Stone, Christopher Markus dan Stephen McFeely, buka-bukaan soal sosok Thanos.

2 Penulis 'Avengers: Infinity War' Blak-blakan Soal Sosok Thanos. Pantaslah Mereka tak Menang!
Disney-Marvel Studios
Thanos, karakter antagonis yang diperankan aktor Josh Brolin dalam film Avengers: Infinity War karya sutradara Anthony dan Joe Russo. 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA — Duo penulis skenario film Avengers: Infinity War, Christopher Markus dan Stephen McFeely, buka-bukaan soal sosok Thanos, musuh dari Avangers.

Mereka menyebut bahwa film ini merupakan perjalanan kepahlawan Thanos, musuh Avengers.

"Ini adalah perjalanan kepahlawan untuk Thanos. Pada akhir perjalanan kepahlawan, karakter utama kami, protagonis kami—setidaknya, dalam hal ini—mendapatkan apa yang diinginkannya," kata McFeely kepada Buzzfeed News.

Kepada Buzzfeed, McFeely dan Markus mengatakan mereka sebelumnya tak tahu kapan mereka ingin Thanos menjentikkan Gauntlet-nya yang menakutkan itu.

Namun, mereka tahu itu pasti terjadi. Kemudian, setelah melewati banyak draf skenario dan diskusi, mereka menyadari bahwa "jentikan Gauntlet" itu perlu terjadi pada puncak Avengers: Infinity War untuk memberikan akhir yang kuat.

"Bahkan, jika akhirnya adalah sebuah tragedi, kami ingin itu menjadi definitif," kata Markus, menjelaskan alasan Thanos perlu untuk menyelesaikan tantangannya sebelum film Avengers tiga berakhir.

"Untuk mengatakan, 'Ya ampun, apa yang akan dia lakukan ?! Dia hanya kurang satu [Infinity Stone]! Saya ingin tahu apakah dia akan mendapatkannya!' Itu rasanya seperti menunggu lanjutan kisahnya minggu depan," sambungnya.

Baca: INILAH Pekerjaan Dua Animator Indonesia yang Ikut Garap Film Avengers: Infinity War

Baca: Avengers: Infinity War Capai Rekor Film Box Office Sepanjang Sejarah

Namun, perjalanan Thanos belum selesai.

Film Avengers 3 ini diakhiri dengan Thanos merasa seperti di planet misterius menikmati "anugerahnya".

Tetapi perjalanannya menuju ke rumah belum sepenuhnya berakhir.

Perjalanan kepahlawanan itu menuntut Thanos menjadi seorang pria yang berubah sebelum ceritanya berakhir, dan pergeseran semacam itu bisa menjadi pertanda baik bagi Avengers.

(kompas.com/Andi Muttya Keteng Pangerang)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Penulis Skenario "Avengers: Infinity War" Buka-bukaan soal Thanos"

Editor: Sri Murni
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help