Berita Bintan

Pemkab Bintan Raih Penghargaan City Asia Center for Smart Nation, Berkat Inovasi Online Ini!

Pemkab Bintan kembali menyabet satu penghargaan bergengsi di tahun 2018 berkat inovasi teknologi kepemerintahan. Menteri Pariwisata menyerahkannya!

Pemkab Bintan Raih Penghargaan City Asia Center for Smart Nation, Berkat Inovasi Online Ini!
net
Ilustrasi inovasi online 

TRIBUNBINTAN.COM, BINTAN-Pemkab Bintan kembali menyabet satu penghargaan bergengsi pada 2018 ini.

Kali ini penghargaan datang dari City Asia Center for Smart Nation (CCSN) dalam ajang penganugerahan Indonesia Smart Nation Awards (ISNA) 2018.

Penghargaan ISNA 2018 diserahkan secara langsung oleh Menteri Pariwisata RI Arief Yahya di Nusantara 2 Hall ICE BSD Tangerang. Penghargaan telah diterima Kamis (3/5/2018).

Baca: Terungkap! Inilah 8 Trik Beli Tiket Pesawat Bocoran Orang Dalam! Nomor 2 Paling Mengejutkan!

Baca: Inilah Denjaka, Pasukan Khusus TNI AL Paling Misterius dan Bikin Keder Navy SEAL Amerika!

Kepala BP3D Kab Bintan Wan Rudy didampingi Kepala Sub Bagian Teknologi dan Informatika Setda Kabupaten Bintan R M. Zulfakar saat menerima penghargaan dari CCSN di Tanggerang
Kepala BP3D Kab Bintan Wan Rudy didampingi Kepala Sub Bagian Teknologi dan Informatika Setda Kabupaten Bintan R M. Zulfakar saat menerima penghargaan dari CCSN di Tanggerang (Humas Pemkab Bintan)

Baca: Mengejutkan! Inilah 6 Alasan Amerika Diyakini Tak Berani Serang Indonesia! Nomor 2 Tak Terbantah!

Baca: Kisah Tak Terduga Operasi Patuh 2018 di Bintan! Sopir Ini Nekat Kena Tilang, Mengejutkan Alasannya!

Kepala BP3D Kab Bintan Wan Rudy didampingi Kepala Sub Bagian Teknologi dan Informatika Setda Kab Bintan R M. Zulfakar yang menerima penghargaan tersebut mengungkapkan kebahagiaan yang cukup mendalam penghargaan tersebut.

"Alhamdulillah, penghargaan ini untuk kita semua masyarakat Bintan. Kinerja kita berhasil sampai di sini tidak berarti menghentikan semua inovasi yang telah kita lakukan.

Penghargaan ini justru sebagai batu loncatan berarti bagi kita semua di bawah pimpinan bupati dan wakil bupati bintan untuk semakin baik dalam menjalankan roda Pemerintahan,"kata Wan Rudy, Jumat (4/5/2018).

Halaman
12
Penulis: Aminnudin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help