MOTO GP

Ini Respons Bos Ducati Soal Penolakan Andrea Dovizioso

Andrea Dovizioso sampai saat ini belum juga menandatangani kontrak baru bersama tim Ducati

Ini Respons Bos Ducati Soal Penolakan Andrea Dovizioso
DOK. DUCATI
Ekspresi Andrea Dovizioso (Ducati) saat tampil pada GP Argentina di Autodromo Termas de Rio Hondo, Argentina (8/4/2018). 

TRIBUNBATAM.id - General Manager Tim Ducati, Luigi Dall'igna, kembali menegaskan bahwa pihaknya tidak khawatir perihal rencana perpanjangan kontrak Andrea Dovizioso.

Andrea Dovizioso sampai saat ini belum juga menandatangani kontrak baru bersama tim Ducati meski kontraknya kadaluwarsa pada akhir tahun.

Pebalap berkebangsaan Italia itu menolak proposal awal karena masih belum puas dengan besaran gaji yang ditawarkan Ducati.

Baca: MotoGP Spanyol - Kenapa Johann Zarco Pilih KTM dan Cueki Tawaran Honda 2019? Ia Sebut Marquez

Meski demikian, Simone Battistella (manajer Dovizioso) menegaskan bahwa pihaknya condong untuk bertahan dengan pabrikan asal Borgo Panigale, Italia tersebut.

Melihat negosiasi yang berjalan alot, Luigi Dall'igna mengatakan bahwa hal seperti itu wajar terjadi, terlebih Dovizioso tengah menanjak performanya.

Baca: MotoGP Spanyol: Johann Zarco Yakin Raih Podium, Hafizh Syahrin Justru Terpuruk, Ada Apa?

"Tidak ada yang aneh saat pebalap yang akan habis masa kontraknya mencoba untuk menaikkan sedikit nilai kontraknya," kata Andrea Dovizioso dikutip BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

"Kami tahu ini akan menjadi proses rumit karena beberapa alasan. Namun, yakinlah, bahwa kami akan menemukan kesepakatan," ujar Dall'igna.

Mantan Direktur Teknik Aprilia itu menambahkan bahwa faktor motor Ducati yang lebih baik pada tahun ini dapat menjadi magnet untuk mempertahankan Dovizioso.

Pihak Andrea Dovizioso dan Ducati dikabarkan bakal kembali menggelar pertemuan saat MotoGP Spanyol 2018 berlangsung akhir pekan ini.

Pada pertemuan tersebut, Luigi Dall'igna berharap agar kesepakatan segera dibuat.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help