Berita Batam

Parna Indonesia Gelar Rakornas di Batam, Wagub Kepri Minta Kontribusi Mereka dalam Ekonomi

Persatuan Pomparan Raja Naiambaton (Parna) se-Indonesia gelar rapat kerja nasional (Rakernas) di Hotel Harmoni One Batam Centre, Sabtu (5/5/2018).

Parna Indonesia Gelar Rakornas di Batam, Wagub Kepri Minta Kontribusi Mereka dalam Ekonomi
tribun batam
Foto bersama Wakil Gubernur Kepri Isdianto (tengah) bersama para pengurus Parna Indonesia saat Rakornas di Hotel Harnomi One, Batam, Sabtu (5/5/2018). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Persatuan Pomparan Raja Naiambaton (Parna) se-Indonesia gelar rapat kerja nasional (Rakernas) di Hotel Harmoni One Batam Centre, Sabtu (5/5/2018).

Raker tersebut mengambil tema "Mengalang Persatuan dan Kesatuan Pomparan Raja Naimbaton (Parna)" dengan Sub tema: Meningkatkan Sumber Daya Parna, untuk menyejahterakan Pomparan dan Pembangunan Nasional.

Dalam sambutannya, Ketua Pantia Jumaga Nadeak, yang juga Ketua DPRD Provinsi Kepri, mengatakan Rakernas tersebut terlaksana atas gotong royong pomparan Parna.

"Semua undangan, semua perlengkapan yang kita perlukan dalam rapat kerja nasional ini sumbernya dari anggota,"kata Jumaga.

Dia mengatakan maksud dan tujuan Rakernas tudak lain  untuk membangun kekeluargaan pomparan Parna Indonesia sekaligus silaturahmi pomparan Parna yang tersebar di Indonesia.

Rakernas Parna tersebut dihadiri semua pengurus Parna dari seluruh Indonesia, mulai dari Sabang sampai Merauke dari Pulau Miangas sampai Pulau Rote.

Baca: HEBOH di Struk ATM BCA Tertulis #2019GantiPresiden, Lalu Admin BCA Beri Tanggapan Begini

Baca: JANGAN KETINGGALAN Daftar Mudik Gratis Djakarta Lloyd. Terbuka Umum tapi Kuota Terbatas

Baca: INGAT! Besok Satu Ruas Fly Over Simpang Jam Ditutup untuk Batam Menanam. Ini Jalan yang Bisa Dilalui

Rakernas Parna resmi dibuka oleh Wakil Gubernur Kepri Isdianto.

Dalam sambutannya, Isdianto mengaku sangat bangga dengan Pomparan Parna yang melaksanakan Rakernas di Batam.

"Ini satu kebanggaan bagi Kepri khususnya Batam, karena pomparan Parna memilih Batam sebagaj tempat untuk melaksanakan Rakernas,"kata Isdianto.

Dia juga mengharapakan Pomparan Parna bisa memberikan kontribusi kepada pemerintah untuk kemajuan Provinsi Kepri.

"Kepri saat ini sedang mengalami devisit keungan, jadi dengan adanya komunitas marga seperti ini yang memiliki visi dan misi saling tolong menolong bisa membantu pemerintah dalam menyejahterakan masyarakat,"kata Isdianto.(*)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved