Berita Kepri

Kebanggaan Kepri! Inilah 'Kacapuri', Aplikasi Perpustakaan dan Kearsipan Digital Karya Anak Kijang!

Kota Kijang banyak melahirkan bakat terpendam Kepri, termasuk di teknologi aplikasi perpustakaan dan kearsipan digital. Kacapuri satu hasilnya!

Kebanggaan Kepri! Inilah 'Kacapuri', Aplikasi Perpustakaan dan Kearsipan Digital Karya Anak Kijang!
Humas Pemprov Kepri

TRIBUNBATAM.ID-Sekdaprov Kepri Arif Fadillah mengajak seluruh instansi di lingkungan Pemprov Kepri agar semakin tanggap dan peka terhadap perubahan zaman.

Mereka harus beradaptasi dengan melakukan inovasi berbasis teknologi dibidang pemerintahan. Karena melalui inovasi berbasis teknologi inilah pemerintah mampu menghasilkan kinerja pelayanan prima yang diinginkan masyarakat.

Baca: Terungkap! Inilah 8 Trik Beli Tiket Pesawat Bocoran Orang Dalam! Nomor 2 Paling Mengejutkan!

Baca: Mbak Tutut Mantu, Kehadiran Mayangsari Hebohkan Pesta Pernikahan Cucu Soeharto!

Baca: Inilah Denjaka, Pasukan Khusus TNI AL Paling Misterius dan Bikin Keder Navy SEAL Amerika!

Baca: Terungkap! Inilah 5 Gangster Terbesar di Dunia! Nomor 2 Penghasilannya Mengejutkan!

"Pemerintah Provinsi Kepri sangat mengapresiasi Organisasi Perangkat Daerah terkait yang tanggap dan peka menjawab tantangan zaman dengan terus berkarya menghasilkan inovasi-inovasi yang bermanfaat bagi masyarakat luas,“ kata Arif saat memberikan sambutan

pada acara Gebyar Perpustakaan dan Kearsipan 2018 serta Launching Aplikasi Kepri Digital Library, Aplikasi Pelayanan Arsip dan Aplikasi Pelayanan Perizinan di Halaman Kantor Badan Arsip Dan Perpustakaan Daerah Provinsi Kepri, Tanjungpinang, Sabtu (5/5/2018).

Arif berharap aplikasi Digital Library mampu memenuhi kebutuhan buku-buku digital bagi masyarakat dan menjadi solusi kendala akses pemustaka dalam memanfaatkan koleksi buku milik perpustakaan Provinsi Kepri.

Begitu juga Aplikasi Pelalayan Arsip diharapkan dapat melayani masyarakat dalam mengkses arsip-arsip public untuk kepentingan penelitian, informasi, pendidikan dan sejarah serta aplikasi

Halaman
123
Penulis: Thom Limahekin
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved