Berita Karimun

Warga Karimun Ditemukan Meninggal Bunuh Diri di Pantai Desa Pangke

Seorang remaja perempuan ditemukan meninggal di pantai Desa Pangke, Karimun. Keterangan polisi, korban meninggal akibat bunuh diri

Warga Karimun Ditemukan Meninggal Bunuh Diri di Pantai Desa Pangke
kompas.com
Ilustrasi 

TRIBUNBATAM.ID, KARIMUN-Seorang remaja perempuan berinisial Im (15) ditemukan tewas tergantung di sebuah pohon pinggir pantai, di Kampung Pantai Indah, RT 003/RW 004, Desa Pangke, Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun, Minggu (6/5/2018) pagi.

Dari informasi yang dihimpun, korban pertama kali ditemukan seorang anak kecil. Anak tersebut kemudian memberitahukan kepada seorang warga bernama Jamaludin (55) yang baru saja pulang salat subuh dari masjid, sekira pukul 05.40 WIB.

Baca: Mengejutkan! Inilah 6 Alasan Amerika Diyakini Tak Berani Serang Indonesia! Nomor 2 Tak Terbantah!

Baca: Terungkap! Inilah 8 Trik Beli Tiket Pesawat Bocoran Orang Dalam! Nomor 2 Paling Mengejutkan!

Baca: Inilah Denjaka, Pasukan Khusus TNI AL Paling Misterius dan Bikin Keder Navy SEAL Amerika!

Baca: Mbak Tutut Mantu, Kehadiran Mayangsari Hebohkan Pesta Pernikahan Cucu Soeharto!

Ketika ditemukan korban menggunakan baju lengan panjang berwarna hitam dan celana panjang berwarna biru. Leher korban tergantung pada seutas tali nilon warna kuning yang terikat ke pohon.

Setelah mengetahui korban adalah Im, Jamaludin kemudian memberitahukan kepada pihak keluarga korban. Atas permintaan puhak keluarga, warga sekitar kemudian membantu menurunkan jenazah.

Jenazah korban sempat dibawa terlebih dahulu ke rumah keluarganya. Sekira pukul 10.20 WIB, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani Kabupaten Karimun untuk divisum.

Kapolsek Meral, AKP Hadi Sucipto yang dikonfirmasi mengatakan, dari hasil pemeriksaan pihak rumah sakit, diduga kuat korban melakukan aksi bunuh diri.

"Murni gantung diri dan hasil VER tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau hal-hal lain pada tubuh korban," terang Hadi.

Belum diketahui apa yang telah menyebabkan korban nekat mengakhiri hidupnya.

Sementara dari hasil pemeriksaan para saksi, diketahui korban keluar dari rumah sekira pukul 19.00 WIB tanpa memberitahukan keluarga. Korban pun tidak pulang ke rumah hingga ditemukan tewas tergantung.

"Kalau keterangan kakak yang tempat korban tinggal, tidak ada masalah di keluarga," tambah Hadi.(*)

Penulis: Elhadif Putra
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help