Pekan Budaya Sumbar di Tarempa, Warga Menangkan Voucher Makan Gratis di Rumah Makan Padang!

Pekan budaya Sumbar di Tarempa menyiskan kisah menyenangkan di hati pemenang voucher makan gratis di rumah makan Padang. Mengapa?

Pekan Budaya Sumbar di Tarempa, Warga Menangkan Voucher Makan Gratis di Rumah Makan Padang!
Instagram
Ilustrasi 

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS-‎Pekan seni budaya dan kuliner yang dilakukan oleh Paguyuban Sumatra Barat, masih berbekas di masyarakat.

Khususnya, warga Anambas yang mendapat voucher makan dan minum gratis pada sejumlah rumah makan Padang yang ada di Anambas.

Baca: Mbak Tutut Mantu, Kehadiran Mayangsari Hebohkan Pesta Pernikahan Cucu Soeharto!

Baca: Mematikan! Dijuluki Pohon Iblis, Tanaman Berbahaya Ini Tak Boleh Disentuh! Begini Cirinya!

Baca: Mengejutkan! Inilah 4 Pertanyaan Dokter Wajib Dijawab saat Berobat! Nomor 4 Paling Mengagetkan!

Baca: Terungkap! Inilah 5 Bocoran Tak Terduga Soal Rahasia Pesawat Terbang! Nomor 1 Mengejutkan!

Khairul, pemilik salahsatu rumah makan yang mengeluarkan voucher mengatakan, warga yang mendapat voucher merupakan warga yang beruntung dan bisa menjawab pertanyaan dari Bupati, Wakil Bupati Anambas

serta Kepala Bank Indonesia Perwakilan Kepri yang hadir dalam Festival yang dilaksanakan mulai tanggal 4 dan 5 Mei 2018 di lapangan Sulaiman Abdullah itu.

"Dua pemenang voucher sudah mulai datang. Ada anak-anak dari Desa Tarempa Barat dan ibu-ibu dari Kecamatan Jemaja," ujarnya Senin (7/5/2018). Pemilik rumah makan 'Uda Khairul' di kawasan Loka Kelurahan Tarempa ini mengatakan selain di tempat usaha miliknya, ‎

voucher serupa juga diberlakukan di sejumlah kedai makan seperti di Rumah makan Abak, Rumah Mutia, Rumah Makan Salero Basamo, hingga vocher gratis bumbu rendang Padang dari Warung Bumbu Ujang di Pasar Sayur Tarempa.

Nasi Kapau
Nasi Kapau (Instagram)
Halaman
12
Tags
Tarempa
Penulis: Septyan Mulia Rohman
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help