Areal Pinggir Jalan Sudah Bersih, Bulan Ini Pelebaran Jalan Patung Kuda-Bengkong Seken Dimulai

Dinas Binamarga dan Sumber Daya Air Kota Batam mulai melakukan pelebaran jalan dari Simpang Kuda sampai Bengkong Seken di bulan Mei ini.

Areal Pinggir Jalan Sudah Bersih, Bulan Ini Pelebaran Jalan Patung Kuda-Bengkong Seken Dimulai
TRIBUNBATAM/ARGIANTO DA NUGRAHA
Pekerja menyelesaikan pengerjaan pelebaran jalan di Jalan Sriwijaya, Pelita, Lubuk Baja, Batam, Senin (26/2). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Dinas Binamarga dan Sumber Daya Air Kota Batam mulai melakukan pelebaran jalan dari Simpang Kuda sampai Bengkong Seken di bulan Mei ini.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Binamarga dan Sumber Daya air Kota Batam, Yumasnur, Selasa (8/5/2018).

"Untuk proses pelebaran jalan dari Simpang Kuda (Sei Panas) sampai simpang Bengkong Seken, bulan ini akan segera kita lakukan,"katanya. 

Dia juga menyampaikan, proses penggusuran dan perataan sudah dilakukan sehingga kini saatnya proses pelebaran jalan. Sekarang sudah tidak ada lagi kendala.

"Kita tinggal melakukan pelebaran jalan. Sejumlah bangunan yang ada sebelumnya sudah digusur dan diratakan, tinggal pelebaran saja,"katanya.

Selain jalan dari Simpang Kuda ke Simpang Bengkong Seken, sejumlah titik jalan lainya akan ikut dilebarkan, di antaranya, dari Simpang Rumah Sakit Elisabeth sampai Simpang KDA Batam Centre, Simpang Mesjid Raya sampai Simpang Kabil, Simpang Apartemen Harmoni sampai Simpang Polsek Lubuk Baja.

Selain itu, Simpang Baloi sampai Simpang Polsek Lubuk Baja dan simpang Baloi sampai Simpang Kampung Nelayan(Tanjunguma).

"Sejumlah pelebaran jalan ini adalah program Pemerintah Batam tahun ini melalui Dinas Binamarga dan Sumber Daya air Kota Batam. Pelebaran sejumlah titik jalan ini dilakukan guna untuk mengurai kemacetan dan membuat menciptakan kenyamanan Batam sebagai destinasi pariwisata,"jelasnya. (*)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help