Benarkah Layanan Gojek Masuk Tanjungpinang? Begini Kesaksian Warga di Pinang!

Layanan Gojek sudah masuk ke Tanjungpinang? Kesaksian sejumlah warga di Pinang mengiyakan, bahkan sudah melayani antaran ke Bintan!

Benarkah Layanan Gojek Masuk Tanjungpinang? Begini Kesaksian Warga di Pinang!
tribun batam
Ilustrasi 

TRIBUNBATAM.ID, TANJUNGPINANG-Beberapa pengendara membonceng seseorang di belakangnya. Sang sopir menggunakan baju hijau bertulis Gojek. Pemandangan itu sempat terlihat di ruas jalan Ahmad Yani menuju lapangan alun-alun Pamedan.

Benarkan Gojek sudah masuk Tanjungpinang? Usut punya usut melalui layanan playstore, aplikasi Gojek area Tanjungpinang sudah tersedia. Beberapa layanan rute sudah tersedia di aplikasi tersebut.

Baca: Mbak Tutut Mantu, Kehadiran Mayangsari Hebohkan Pesta Pernikahan Cucu Soeharto!

Baca: Mematikan! Dijuluki Pohon Iblis, Tanaman Berbahaya Ini Tak Boleh Disentuh! Begini Cirinya!

Baca: Terungkap! Inilah 8 Trik Beli Tiket Pesawat Bocoran Orang Dalam! Nomor 2 Paling Mengejutkan!

Baca: Dulu Presenter Acara Misteri di Televisi, Mengejutkan Kehidupan Harry Pantja Sekarang!

Aplikasi tersebut setelah didownload, untuk area Tanjungpinang belum melayani lengkap jasa transportasi maupun jasa kurir seperti di kota-kota besar lainya. Seperti Gocar juga belum bisa dipesan melalui aplikasi.

"Ia memang tadi malam baru bisa diaktifkan dan tersedia layanan Gojek di Tanjungpinang. Gak itu saja untuk ke Bintan juga sudah melayani," kata seorang warga Tanjungpinang bernama Odi di kedai Kopi jalan Ahmad Yani, Selasa (8/5/2018).

Ilustrasi
Ilustrasi (KOMPAS.COM)

Namun masih belum terlihat aktif karena jumlahnya driver ojek berbasis online ini mungkin masih sedikit. Baru satu dua saja terlihat Pengemudi Gojek lewat. Begini tanggapan masyarakat soal Gojek di Tanjungpinang.

"Saya sebenarnya senang-senang saja karena ini mempermudah dan bagian dari kemajuan teknologi yang bisa dirasakan kemudahannya di Tanjungpinang. Yang saya tak mau jadi gesekan aja antar warga," ungkap Veri, warga kos di seputar Pamedan.

"Masa sih udah bisa di Tanjungpinang. Kadang mau ke Batam harus parkir kelamaan nginap dan bayar banyak. Ini tinggal jemput aja berarti sekarang," kata Indah warga Kelurahan Melayu Kota Piring. (*)

Tags
Gojek
Penulis: Wahib Wafa
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved