Tambah 3 Unit Gedung Instalasi, Kapolda Kepri Berharap Mutu Pelayanan RS Bhayangkara Meningkat

Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi mengatakan, pembangunan 3 unit gedung instalasi RS Bhayangkara ini diharapkan menambah mutu

Tambah 3 Unit Gedung Instalasi, Kapolda Kepri Berharap Mutu Pelayanan RS Bhayangkara Meningkat
TRIBUNBATAM/EFENDY WARDOYO
Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi melakukan peletakan batu pertama pembangunan 3 unit gedung instalasi baru di RS Bhayangkara Polda Kepri, Rabu (9/5/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi bersama Gubernur Kepri H Nurdin Basirun, meletakkan batu pertama pembangunan tiga unit gedung instalasi baru di RS Bhayangkara Polda Kepri, Rabu (9/5/2018).

Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi mengatakan, pembangunan tiga unit gedung instalasi RS Bhayangkara ini diharapkan dapat menambah mutu, kualitas, dan peningkatan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

"Kita mengucapkan terimakasih kepada pak Gubernur yang telah mengalokasikan anggaran untuk pembangunan RS Bhayangkara Polda Kepri," kata Didid.

Baca: Ehem! Berusia Hampir Kepala Empat, Artis Nafa Urbach Tetap Cantik. Mengejutkan Rahasianya!

Baca: Berlakukan Pelayanan Satu Pintu. Begini Tampilan Pengadilan Negeri Tanjungpinang Sekarang

Baca: Ini Rupanya Biang Kerok Kerusuhan di Mako Bromob

Menurut Didid, RS Bhayangkara Polda Kepri merupakan salah satu aset yang di miliki Polda Kepri.

Dengan perbaikan dan peningkatan mutu pelayanan kesehatan, nantinya RS Bhayangkara akan mampu menjawab keinginan masyarakat.

"Tiga instalasi ini diharapkan bisa menambah mutu pelayanan kepada masyarakat, khususnya pelayanan kesehatan di tengah masyarakat luas," ujar Didid.

Gubernur Kepri H Nurdin Basirun menuturkan, kontribusi yang diberikan Polda Kepri tentunya masyarakat dapat merasakan dengan nyata, baik hukum maupun dalam bidang pelayanan kesehatan.

"Contoh SPN Polda Kepri, kami sangat berterimakasih. Kami tidak pernah bermimpi akan ada SPN di Kepulauan Riau," kata Nurdin.

Pembangunan tiga instalasi dan peningkatan layanan di RS Bhayangkara Polda Kepri, lanjut Nurdin, adalah tanggung jawab bersama dalam memajukan, meningkatkan dan mensejahterahkan masyarakat Provinsi Kepulauan Riau.

Ia yakin dengan meningkatnya pertumbuhan penduduk di sekitar RS Bhayangkara Polda Kepri, akan sangat membantu masyarakat.

"Mudah-mudahan hadirnya dan meningkatnya pelayanan kesehatan di RS Bhayangkara, dapat menjawab keinginan masyarakat, nantinya bisa meningkatkan mutu pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan, khususnya Provinsi Kepri," katanya.

Pantauan TRIBUNBATAM.id, tampak hadir dalam peletakan batu pertama, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki, Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak, Dirpam BP Batam Brigjen Pol Suherman dan Perwakilan Pemko Batam. (egw)

Penulis: Efendi Wardoyo
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help