Ramadan dan Lebaran 2018

Anak-Anak Panti Ar risala Tiban Senang dan Terharu Diajak Silaturahmi ke Mapolsek Sekupag

Menyambut bulan suci Ramadan, keluarga besar Polsek Sekupang menggelar silaturahmi bersama anak anak yatim-piatu dari Yayasan Ar risala Tiban.

Anak-Anak Panti Ar risala Tiban Senang dan Terharu Diajak Silaturahmi ke Mapolsek Sekupag
tribun batam
Keluarga besar Polsek Sekupang menggelar silaturahmi bersama anak anak yatim-piatu dari Yayasan Ar risala Tiban di Mapolsek Sekupang, Rabu (9/5/2018) pukul 07.45 WIB. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Menyambut bulan suci Ramadan 1439 Hijriah, keluarga besar Polsek Sekupang menggelar silaturahmi bersama anak anak yatim-piatu dari Yayasan Ar risala Tiban.

Kegiatan berlangsung di Mapolsek Sekupang, Rabu (9/5/2018) pukul 07.45 WIB.

Kegiatan ini diawali dengan Sholat Isya berjamaah, kemudian doa dan ramah tamah antara kelurga besar Mapolsek Sekupang, ibu-ibu Bhayangkari dan anak-anak dari Yayasan Ar risala Tiban.

Di tengah kegiatan silaturahmi, seorang anak bernama Zubaidah menyampaikan, ia mendapatkan kasih sayang dan perhatian dari keluarga besar Polsek Sekupang.

Selain itu, ia juga diberikan rezeki dari keluarga besar Polsek Sekupang.

"Dengan diundangnya kami dari anak yatim piatu di acara silaturahmi kepolisian saat ini. Saya dan teman-teman sangat senang. Sebab kasih sayang dan perhatian, kami dapatkan dari keluarga besar Polsek Sekupang,"kata Zubaidah bersama teman-temannya yang tersenyum lebar.

Sementara itu, Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fahroji menyampaikan, kegiatan silaturahm ini merupakan  tali kasih dan hubungan yang harmonis antar anggota dan berbagi kasih kepada anak-anak yatim piatu.

Hal ini, lanjutnya, bertujuan agar sesama anggota bisa lebih kompak lagi dan komunikasi bisa lebih baik lagi, khususnya lebih siap untuk menghadapi bulan suci Ramadhan 1439 Hijiriah.(*)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved