Heboh Anggota Panwascam di Tanjungpinang Diancam, Risiko Pekerjaan? Begini Jawaban Kapolres!

Heboh pengancaman terhadap anggota Panwascam di Tanjungpinang, Kapolres tegaskan kemungkinan kasusnya!

Heboh Anggota Panwascam di Tanjungpinang Diancam, Risiko Pekerjaan? Begini Jawaban Kapolres!
tribunbatam/wahib waffa
Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasidin 

TRIBUNBATAM.ID, TANJUNGPINANG-Polres Tanjungpinang masih mendalami motif pengancaman yang dilakukan oleh orang tak dikenal kepada anggota panwaslu staf lapangan kota Tanjungpinang.

Pihak kepolisian meyakini apa yang terjadi eh korban tidak ada kaitannya dengan pekerjaannya sebagai pengawas pemilu yang kini dalam masa tahapan kampanye pilkada walikota dan Wakil walikota Tanjungpinang.

Baca: Kehadiran Artis Mayangsari Hebohkan Pernikahan Cicit Soeharto! Kebayanya Ungkap Fakta Mengejutkan!

Baca: Pemilu Malaysia Berakhir, Siti Nurhaliza Pilih Kubu Mahathir atau Najib? Mengejutkan Kode-kodenya!

Baca: Terungkap! Inilah 8 Trik Beli Tiket Pesawat Bocoran Orang Dalam! Nomor 2 Paling Mengejutkan!

Baca: Heboh Anggota Panwascam di Tanjungpinang Diancam Orang Misterius! Begini Kronologinya!

Kapolres mengatakan bahwa kejadian yang dialami korban Dara Martasia tidak ada kaitannya dengan pekerjaannya. "Tidak ada kaitannya dengan pekerjaan. Kita juga masih lakukan penyelidikan pendalaman," kata AKBP Ucok Lasdin Silalahi dihubungi Kamis (10/5/2018).

Lebih lanjut apa yang menjadi dasar tidak adanya kaitan dengan pekerjaan korban selaku anggota Panwaslu. Hal itu tentunya dari hasil keterangan kepada para saksi korban dan juga suami korban.

Ditambahkan oleh kasat Reskrim polres Tanjungpinang AKP Dwihatmoko Wiraseno mengatakan bahwa kondisi korban belum stabil sehingga keteranganya masih berubah-ubah.

"Kita masih mendalami kasus ini . Keterangan korban masih berubah-ubah. Kondisinya belum stabil. Masih terus melakukan penyelidikan," tambahnya.

Sebelumnya Seorang petugas Panwaslu kota Tanjungpinang Dara Martasia mengaku dikejar-kejar oleh dua orang berboncengan motor. Saat itu dua orang tersebut melakukan pengancaman dengan bahasa-bahasa tidak wajar kepada korban.(*)

Tags
Panwascam
Penulis: Wahib Wafa
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help