Mellennial

Ingin Dinner Romantis Bareng Pasangan? Cobalah Rooftop Bar Keren Ini

Rooftop ini dikelilingi dinding kaca dan di depannya ada panggung live musiknya dilengkapi sebuah meja bar yang elegan dan lumayan besar.

Ingin Dinner Romantis Bareng Pasangan? Cobalah Rooftop Bar Keren Ini
TRIBUNBATAM/MONA ANDRIANI

SETELAH sibuk dengan segala rutinitas dari pagi sampai sore hari, tentu akan membuat tubuh terasa lelah. Begitu juga dengan pikiran. Hal yang bisa dilakukan adalah hangout bersama teman-teman sambil mendengarkan lagu dan menikmati suasana malam di Batam.

Tempat hangout asyik yang bisa jadi alternatif pilihan adalah Sky 8 Rooftop Bar. Di tempat ini, para pengunjung akan disuguhi pemandangan suasana Kota Batam di malam hari. Khususnya, suasana di seputaran Batam Center.

Kerlip lampu tersebut bisa dinikmati dari area rooftop yang berlokasi di lantai 9. Kendaraan yang lalu lalang, serta lampu jalanan dan lampu gedung juga akan terlihat dari ketinggian Sahid Batam Centre. Suasana semakin nyaman karena tatanan Sky 8 yang didesain klasik modern.

Saat sampai ke lantai 9, kita akan melihat sebuah gerbang bernuansa dedaunan yang cocok untuk berfoto. Kemudian di depannya juga ada kursi khusus untuk pasangan yang ingin makan malam.

Di sebelah kanan, juga terdapat meja yang melingkar lengkap dengan minuman yang dipajang, mulai beer, mesin kopi, dan minuman dari beberapa merek ternama.

Di tempat ini juga pengunjung bebas memilih kursi atau sofa yang sebagai tempat untuk menikmati suasana malam di atas ketinggian.

Rooftop ini dikelilingi dinding kaca dan di depannya ada panggung live musiknya dilengkapi sebuah meja bar yang elegan dan lumayan besar. Semilir angin akan menambah kenyamanan dan membuat para pengunjung betah berlama-lama di tempat ini.

Marketing Communation Executive Sahid Hotel Batam Centre, Try Sam Suri mengatakan, konsep tempat ini memang untuk hangout, baik bersama keluarga, pasangan, dan teman.

“Konsep tempatnya lebih ke hangout. Dan dijual adalah viewnya yang memang 360 derajat Kota Batam,” katanya.

Ia menyebutkan, kapasitas rooftop ini sekitar 200 orang dan bisa digunakan untuk berbagai macam acara. Mulai acara wedding, family gathering, party, hingga arisan.

Halaman
12
Penulis: Andriani Mona
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help