Ramadan dan Lebaran 2018

Paket Ramadan 'Jalur Mudik' Harris Hotel Hanya Rp125 Ribu per Orang. Ini Deretan Menu Istimewanya

Harris Hotel Batam Center menyiapkan paket berbuka puasa yang menarik di bulan Ramadan 1439 H ini.

Paket Ramadan 'Jalur Mudik' Harris Hotel Hanya Rp125 Ribu per Orang. Ini Deretan Menu Istimewanya
istimewa
Dekorasi Ramadan di Harris Hotel Batam Centre. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM-  Harris Hotel Batam Center menyiapkan paket berbuka puasa yang menarik di bulan Ramadan 1439 H ini.

Paket tersebut dibalut dalam Festival Ramadan bertema "Jalur Mudik".

Dipilihnya tema ini, menurut Ryan Damanik selaku Cluster Director of Sales Harris Resort Waterfront Batam dan Harris Hotel Batam Center, dikarenakan masyarakat Batam yang rata-rata adalah pendatang selalu ingin pulang ke kampung halaman.

Kebanyakan mereka ingin menikmati kebersamaan bersama keluarga dan tentunya menikmati makanan khas daerah masing-masing selama Ramadan.

"Kami telah mempersiapkan beberapa makanan khas dari beberapa daerah di Indonesia untuk mengobati kerinduan akan kampung halaman. Setidaknya sebelum mudik yang sebenarnya pada saat Lebaran tiba, bisa tetap menyantap makanan khas kampung", ujar Ryan dalam rilis yang diterima TRIBUNBATAM.id, Jumat (11/5/2018).

Baca: HARRIS Hotel Batam akan Gelar Lomba Mewarnai TK-SD, Ada Voucher Renang untuk Pendaftar

Baca: Nikmati Sensasi Sosis Bratwurst Cincangan Daging Sapi Muda ala Jerman di Harris Hotel Batam Centre

Daerah - daerah yang terpilih untuk "Jalur Mmudik" tahun ini adalah Surabaya, Bali, Medan, Jawa Barat (Sunda), Padang, Jakarta (Betawi), Palembang, Manado, Kalimantan Selatan (Banjar) dan Kepulauan Riau (Melayu).

Sesuai dengan "Jalur Mudiknya", menu - menu yang disiapkan seperti Soto Lamongan, Lodho Ayam, Asem Bandeng, Tahu Campur dan Trancam  yang tentu saja tidak asing bagi warga yang berasal dari Surabaya.

Ada pula  menu - menu lainnya seperti Sate Lilit Sambal Embe, Lawar Suwir, Plencing Kankung dari Bali, Ayam Gotha, Ikan Arsik, Mie Gomak, Anyang Pakis dari Medan.

Tidak ketinggalan Ayam Woku-Woku, Ikan Selar Dabu-Dabu dari Manado serta menu makanan lainnya yang membuat kerinduan warga Batam akan makanan dari kampung halaman terobati.

Untuk menikmati aneka hidangan buka puasa tersebut, bisa reservasi lebih cepat agar mendapatkan harga yang lebih murah.

Untuk reservasi awal diberikan harga khusus Rp125.000 per orang, dari harga normal Rp148.000 per orang. Reservasi awal ini bisa dilakukan sebelum tanggal 15 Mei 2018.(*)

Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved