KEREN! RSV, Helm Buatan Indonesia Jadi Official Merchandise Gresini Racing Team di Moto2

RSV, Helm produksi Indonesia kini resmi menjadi official merchandise tim Gresini Racing Team, Italia, yang bertarung di balap motor Moto2.

TRIBUNBATAM.id - RSV, Helm produksi Indonesia kini resmi menjadi official merchandise tim Gresini Racing Team, Italia, yang bertarung di balap motor Moto2.

Selain RSV, produk perlengkapan balap Respiro, juga dari Indonesia, juga sudah lebih dulu menjadi official merchandise Gresini Racing Team di Moto2.

Richar Ryan, Executive Director PT Paras Cantik Indonesia (PCI), produsen helm RSV dalam paparannya mengatakan, perjuangan menjadi official apparel tim Gresini Racing Team di Moto2 cukup  mengejutkan karena proses ke sana berlangsung cukup lancar dan bertemu momen bagus. 

 
Untuk menembusnya, RSV mendapat support dari Respiro.

"Kita cukup lancar untuk dapatkan persetujuan RSV untuk produksi helm untuk official merchandise Gresini di Moto2. Kita tidak ada kesulitan dari segi produksi. Begitu kita kirimkan sampel produk helmnya, mereka langsung berikan approval," bebernya.

"Saya kontak ke Italia, saling kirim email, dan kirim sampel. Pihak mereka setuju, batasi untuk dipakai tim, bukan rider. Kita setuju, dan kita jadi official merchandise. Ketika mereka tanyakan sertifikasi Euro, kami juga nyatakan kita sudah punya," lanjut Richard Ryan.

Richard mengatakan, tampilnya helm RSV sebagai offcial merchandise di Gresini Racing Team di balap Moto2 merupakan pencapaian membanggakan.

"Ini jadi pencapaian tersendiri bagi RSV Helmet mengingat brand RSV baru lahir dua tahun lalu dan kini dipercaya tim balap di Moto2," ungkap Richard Ryan dalam paparannya di Jakarta sekaligus peresmian official store RSV Helmet pertama di Jakarta di Jl Lapangan Bola, Kebon Jeruk, Jakarta, Kamis (10/5/2018).

Penunjukan RSV Helmet sebagai official merchandise di Moto2 ini membuktikan helm produksi Indonesia kualitasnya bisa bersaing di pentas internasional.
Penunjukan RSV Helmet sebagai official merchandise di Moto2 ini membuktikan helm produksi Indonesia kualitasnya bisa bersaing di pentas internasional. ()

Selama ini helm yang menjadi official merchandise di Moto2 didominasi helm produksi negara-negara maju seperti dari AS, Italia, Jepang, Inggris dan Korea.

"Penunjukan RSV Helmet sebagai official merchandise di Moto2 ini membuktikan helm produksi Indonesia kualitasnya bisa bersaing di pentas internasional," kata Richard Ryan.  

Halaman
123
Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help